Tuesday, October 15, 2013

Space Shuttle


sedang bingung karena kantong plastik ABC berisi stock isi binder dan hekter kecil tiba-tiba menghilang. padahal stock itu udah disiapin dari sebelum UTS. hari ini akhirnya ada kesempatan buat nyari tapi malah gak ketemu ketemu. bingung. kalo ga ketemu sekarang, besok-besok mau nyari kapan. butuh refill. haa. kesel. yaudah mungkin nanti mulai nyari lagi.

oh ya, selamat hari raya Idul Adha :) akhirnya suasana Idul Adha berasa lagi setelah beberapa tahun kemarin nggak sempet nyate. tadi jadi bagian potong-potong daging. oh ya, udah cerita kah kalo habis membabad Hannibal? ya, si bapak psikiater kece tapi suka masak pake jeroan orang. 13 episode dengan berbagai macam cara pembunuhan sadis dan penuh dengan orang orang psikopat. sangat seru, bikin mikir, mual, dan iba di saat yang bersamaan. Will Graham :( terus tadi bagian motong daging. hahaha. gapapa sih. sounds weird.

semoga setiap umat muslim dapat merasakan nikmatnya berkurban dan menolong sesama, semoga kurban yang telah diberikan akan bermanfaat bagi sesama, amiin.

akhir akhir ini anak RE lagi pada hectic dengan yang namanya tugas seni budaya. jadi, kita diminta untuk membuat sebuah miniatur dengan adonan tepung beras, tepung maizena dan tepung tapioka yang dicampur lem. awalnya sih kayaknya seru pisan, tapi pas bikin.. :"") saya waktu itu nyoba bikin space shuttle. untungnya udah kebayang step-step bikinnya, dan sebenarnya setiap bagiannya nggak butuh bentuk yang susah susah. intinya ada 4 bagian yang pada akhirnya bakal digabung jadi satu. singkat cerita, waktu itu di sekolah selesai bikin. dibawa pulang karena harus diwarnai. didiemin beberapa hari.

terus jamuran :""")

oh god why. sedih nggak sih ketika melihat adonan yang udah dibentuk susah payah, besoknya ditumbuhi jamur roti. awalnya masih jinak, kecil-kecil dan warna warni. sempet ditimpa cat ; mungkin bisa mengurangi jamur yang bakal tumbuh. ternyata sama aja. besoknya malah yang tumbuh warnanya hitam.......hiy.

akhirnya bikin lagi. selow aja...hahaha. ternyata salah adonan ; aturan nggak usah dikasih air, cukup tepung + lem. cuma lemnya banyak banget. dan susah buat bikin jadi claynya. tapi akhirnya bisa sih.....alhamdulillah. cuma keringnya lama.



besok dikumpulin. awas aja ya kalo sampe ada jamur lagi :) perjuangan beberapa hari. ready to fly! semangat IPA1 yang deadlinenya besoookk

persalutan emang, kelas XII bukannya tugas disedikitin karena harus belajar buat UN, tapi malah banyak banget. yah.. selamat datang di dunia kelas XII. tugas skala besarnya itu sih yang nggak cuma satu. mulai web, kartul, KI, presentasi presentasi dll. untuk sampai sekarang sih overall baru nyentuh web. walaupun masih ngesot ; gak ngerti segala macem kode HTML itu. tapi target sih selesai secepatnya ; biar bisa nyelesein yang lain. masih mandek di widget ; bingung ngatur di pagenya gimana caranya heeemm.

yah sudah. habis ini mau nyari kantong plastik ABC (lagi) (dan lagi). semoga ketemu, amiiin