Sunday, October 6, 2013

nggak akan ngetik banyak, sepertinya.
akhirnya, akhirnya, setelah posting menjadi wacana selama beberapa hari yang lalu. padahal nyentuh laptop juga nggak sejarang itu, browsing di chrome, tapi entah kenapa mau nulis rasanya nggak se niat itu. haha. mungkin karena terlalu banyak yang mau ditulis. jadi bingung. jadi udahan. terus ijit. 

oke, seadanya aja ya. hmmmm.

sekarang jam 8 malam. sedang rehat (lagi) (dan lagi) dari segala macem volume benda putar, ich wonne aus, dan kesimpulan-kesimpulan surat. hahaha. kayanya bisa dibilang ini UTS paling nekat. begitu countdown dibikin, nggak sadar udah H-3. H-2 masih sibuk belajar buat ulangan gelombang bunyi fisika. UTS? dadah dadah dulu. baru buka buku H-1. haaaaa ini kenapa sih. padahal yang lainnya belajar kayak apaan tau ya? haha. tuh tau. tuh sadar. 

akhir akhir ini lagi susah banget buat mengontrol jam tidur. sampe kesel sendiri, tapi gimana. pulang pulang sampe rumah jam 8 atau setengah 9. padahal udah bikin checklist di notes malem itu mau ngapain aja. tapi cuma ganti baju, buka hp bentar, atau ngemilin sesuatu, tiba tiba gak sadar. tew. tidur aja. sampe nggak inget proses tertidurnya kayak gimana. dan entah kenapa alarm jam 10, 12, dan 1 sama sekali nggak terdengar. bangun bangun udah jam 2. langsung panik. jam 2 itu ambang batas aman untuk mulai melakukan banyak hal. udah pagiiii jam 2 itu udah pagi banget. entah kenapa kalo jam 1 masih tenang. tapi kalo jam 2 mulai, sangat amat gak bisa ditolerir. langsung gak tenang.

dan, ya, jangan kira saya udah melakukan apa apa loh. yang namanya begitu sampe rumah langsung tidur. dan semua orang tahu kekejaman guru kelas XII yang nggak tanggung tanggung kalo ngasih tugas. itu berarti seluruh kelas XII yang lain juga mengerjakan hal yang sama kan? nah tapi ini. inget banget pernah punya masalah yang sama, tapi lupa di posting yang mana. haha. keulang lagi kan. cuma orang merugi yang mengulang kesalahannya dua kali.

sudah mulai 'berteman' dengan NF :D ternyata memang belajar di tempat les tuh hawanya beda. minggu kemarin beberapa kali jadi yang pulang terakhir, menetap dulu buat ngerjain soal. yah, memang tuntutan biologi bab metabolisme yang-saya-sama-sekali-nggak-ngerti-karena-dispen dan fisika bab gelombang bunyi dengan masalah yang sama. tapi memang nggak kebayang, kalo nggak dipaksa menetap dan dibahas dulu di NF, di rumah pasti nggak ngerti. kalo nggak ngerti? ijit. terus tidur. hahaha kan nggak lucu. melihat alarm 'pengusiran' mas Yusuf di komputer NF :p hmm mungkin ini salah satu metode efektif buat kedepannya.

kangen yumi :( dia udah balik ke Jepang. udah bisa duduk. rambutnya masih kayak Spock. tambah embil. kalo duduk udah pengen digelindingin aja, bulet banget kayak bola. aah kangen makhluk kecil yang menggigit itu....

yasudah. bingung mau nulis apa lagi. selamat bertemu kembali dengan matematika-fisika-jermannya. guten abend!