11 hari pertama

by - 1:10 AM

assalamualaikum!

4.29 pagi. ini agak agak sebenernya, menyempatkan nulis di saat kayak gini. padahal beberapa jam lagi ulangan jerman ulalala. 

sudah hampir dua minggu kembali menginjakkan kaki di sini. ya, akhirnya semua hal yang kemarin itu cuma euforia, haha. katanya jangan terlalu berlarut-larut ; yah karena emang gak baik. karena ketika kembali lagi ke sini banyak banget hal yang menunggu. langsung berputar 180 derajat.

seminggu kemarin nggak bisa nulis. entah kenapa. haha. gimana sih rasanya dateng-dateng dijejelin ulangan, PR, dan catetan pelajaran yang sebegitunya. to do list langsung membengkak jadi tiga halaman buku front dalam sehari. jujur, kaget, iya. ketika di kelas semua orang udah ngerti bab mana sementara kamu bab satu aja masih sama sekali nggak ngerti. ketika tiba tiba pulang sekolah harus kumpul sana sini, tapi ketika dateng masih belum kebayang keadaan di sana. 


dua dari empat halaman

tapi memang butuh proses. makin ke sini to do list tiga halaman itu makin banyak yang keceklis......:"") walaupun tetep nambah juga, haha. sesuatu banget ngeliat kotak berderet itu pada akhirnya keisi satu persatu. walaupun yang krusial (re : ulangan fisika-kimia-sejarah-jerman, kartul, website) belum keceklis, haha. masih deg-degan. haaa besok fisika kimia. tapi seenggaknya salin-salin catetan udah mulai bisa bernapas lega. 

semacam semua yang kemarin itu cuma mimpi... karena realitanya ya sekarang. ya ini. haha. tapi rasa kangennya langsung terobati :") begitu dateng langsung disuguhi satu hal yang 'smansa banget'. ya, siapa yang bisa memungkiri kalau masa-masa-pake-ID adalah satu yang paling spektakuler di tiap menjelang akhir tahun. langsung melihat lapangan penuh dari pagi. lari keliling lapangan. seri. kultum.

ah, pokoknya untuk kalian yang sedang menjalani masa-masa ini. tetap semangat! karena nggak ada yang sia-sia kalau kalian menjalaninya dengan hati, dengan sungguh-sungguh. karena bulan-bulan ini nggak akan terulang dua kali. satu momen yang bakal melekat terus di benak kalian. 


lari pagi bersama 4 organisasi

terus.. hari kamis kemarin ada MUSANG Rantai Emas. yang ini juga mendadak, karena segala macam ribetnya pas minggu kemarinnya jadi saya nggak lihat haha. acaranya soswit, apalagi pas akhir. kita diminta buat nulis impian, tempel di balon buat diterbangin bareng-bareng. ah RE emang paling bisa bikin cheesy cheesy an :") semacam nggak percaya kita udah dua tahun bareng. 




dan selamat untuk Umar Fadhil Ramadhan dan Ibnu Mahmuda, ketua dan wakil ketua angkatan Rantai Emas! 

kenapa aneh sih kalian.....:""

akhirnya ketemu makhluk ini lagi :""")


nyumiiiiii tahukah kamu betapa kangennya ateu sama kamu. tapi kemaren-kemaren sakit... :( panas gitu dan muntah muntah. aah kasihan pokoknya sedih. lemes banget. tapi katanya sih itu naik fase (?) buat tambah pinter. ya semoga aja bentar lagi tiba tiba merangkak atau ngomong apa gitu. tapi sekarang udah baikan. udah mulai sering gigit gigit ateu lagi :") nyumi gak boleh balik ke jepang, gak boleh....

kemarin tiba tiba menyadari kalau root explorernya nggak bisa di akses. ternyata screenshot ultimate juga gabisa. dan yang paling parah ; link2sd linknya pada lepas. ingatkah kalau saya pernah memodif internal hp dengan me link nya ke partisi di SDCard. ketika linknya lepas, otomatis memorinya langsung ke internal semua. jebol lah. haaa. langsung lemot parah. aplikasi banyak banget yang harus di uninstall. dan ternyata emang ada yang salah dengan rootnya :( harus di root ulang....ah. harus main ke xda-developers lagi. saya gak se hi-tech itu untuk langsung ngerti mekanisme yang kayak gini. tetep aja harus belajar lagi. waktu itu aja seharian.  entahlah kapan bisa sempet root ulang. tabah ya hape tabah....

jam 5. oke sekolah. oke ulangan jerman. wassalam!

You May Also Like

0 comments