Final

by - 7:35 AM



alhamdulillah.. nggak tahu harus berkata apa. yang jelas harus bersyukur banyak, banyak, banget. pertolongan-Nya memang selalu terasa di saat saat seperti ini. masih sulit percaya, sebenernya. yang dari dua tahun lalu sudah diimpi-impikan, sekarang beneran terkalung. alhamdulillah..

kemarin habis penutupan ada Project Pop. kita sholat dulu, jadi agak ketinggalan. pas masuk, mereka lagi nyanyi Ingatlah Hari Ini. langsung tersentuh....sweet banget lagunya :") pada momen yang sangat amat tepat. merinding..

mau bilang makasih, makasih sebanyak-banyaknya buat semua yang udah mendukung. pertama Allah SWT, keluarga, smansa, yang langsung nelepon H+beberapa menit setelah dipanggil ke depan....seneng banget bisa denger suara kalian lagi setelah 2 minggu nggak tatap muka....langsung berasa banget kangennya :"

dan spesial buat tim astronomi Jawa Barat 2013. makasih untuk kesabarannya, selalu menjawab dan menjelaskan ketika ditanya, sampai berkali-kali, maaf kalo otak ini agak lama nyambungnya.... :"| makasih telah menjadi teman, guru, sekaligus partner yang baik dan sangat asik walaupun aneh selama 2 minggu ini. makasih untuk kerelaan begadang, keluar kamar malem-malem, dingin menusuk sampai berembun khas Lembang, cuma untuk memperlajari langit. maaf kalo suka ketinggalan, ngerecokin, dan ngomong mulu (...) asli, tanpa kalian bener-bener nggak akan bisa sampai sejauh ini..

semangat untuk kita semua ke depannya! rafif dan rizki ditunggu emasnya tahun depan. suatu saat nanti mungkin kita bisa ngumpul lagi, kapan-kapan. tetap bersinar yah, semuanya :)


"kamu sangat berarti
istimewa di hati
selamanya rasa ini
jika tua nanti kita tlah hidup masing masing
ingatlah hari ini.."
Project Pop - Ingatlah Hari Ini

You May Also Like

0 comments