Rekreasi

by - 5:11 AM

daritadi udah di depan laptop tapi cuma browsing gajelas. niatnya mau nulis malah molor kemana-mana. kemarin ke Trans Studio yay. seru, kalo kata saya sih, seru parah. hahaha. bebas banget. pertama kali masuk kayak anak ilang sih sebenernya, yang lain pada gatau kemana. yang lain mah pas baru masuk difoto dulu, saya masuk sendirian :" terus baru dateng langsung naik vertigo. hahaha emang paling pasti naik yang udah di depan mata aja.

terus baru ketemu sama anak-anak astro Jawa Barat. eh ya, sama sekali belum pernah update foto tentang ini ya. yang ini orang orangnya

rafif-saya-rizki-munif-fatih

tuh kan aneh-_-

mereka aneh banget asli. capek ketawa mulu seharian di Trans Studio. bareng juga sama Ulfah, anak kebumian yang kebetulan juga lagi nyari temen buat naik yang ekstrim-ekstrim :p alhamdulillah barengnya sama anak-anak yang sama pengennya naik yang seru-seru. walaupun mereka aneh *sakali*. lagian, buat apa ke Trans Studio kalo nggak naik mainan yang serem-serem, ya ga. harus produktif, haha. sayangnya Roller Coasternya lagi under maintenance. tapi yang selain itu yang seru dicobain semua kok. kapan lagi naik vertigo tiga kali sampe gak berasa. giant swing dua kali, jelajah dua kali, haaa pokoknya seru. dunia raksasa sebenernya seru juga tapi ngantrinya lama pisan, jadi cuma naik sekali. pertama kalinya nonton 4D, seumur umur. terus konsumsi disponsori oleh Rizki :p heee entah ini anak terlalu baik atau apa, makasih banyak lah pokoknya, jadi nggak kelaperan.

pas naik jelajah yang kedua kalinya, fotonya bagus. terus beli. kan, kapan lagi beli foto di tempat ginian. mahal sih :" yasudah. ah, pokoknya hari kemarin sangat amat seru sekali. paraaah. ikutan aneh bareng orang orang aneh. yang selalu mempermasalahkan 'atuh', 'tea', 'teh'.. emangnya segitunya banget ya. biasa aja padahal. tapi sampe anak Jatim juga ada yang ikutan -_- saya mah kan sundanya cuma gitu aja. mereka harus ketemu Sofia, anak bio, tah sunda asli banget orang Bandung. ya tapi emang astro kekurangan orang sunda asli sih... kalo yang jawa banyak. lucu, kiri kanan orang ngomong logatnya beda. ada yang ngomong mandarin pula (...) 

pokoknya makasih banyak banget sama kalian yang udah main bareng di Trans Studio :D/






hari itu sukses jadi ajang refreshing otak. yakin, semua anak yang kemarin ke Trans Studio pasti berpikiran sama :p setelah dua hari kemarinnya dibantai sama soal-soal. ngebul. 

soal ngebul, jadi inget pas H-1 tes observasi. malemnya kita ngumpul, liat stellarium bareng-bareng. iseng nyalain gambar-gambar artistik para rasi bintang, terus nemu ini ;


kalo belum jelas, bisa dizoom lagi ;



yak itu kaki. sebenernya itu gambar virgo, cuma karena dia lagi tenggelam jadi arahnya kebalik. terus kakinya yang belum sempet tenggelam muncul di balik semak-semak.

...................tuh kan sebenernya ga lucu -_- tapi waktu itu ketawanya sampe sakit perut kayak apaan tau. hahaha ketauan emang udah stressnya, yang ga lucu jadi lucu sendiri.

oh ya, kemarin pas setelah simulasi teleskop, astro foto bareng-bareng. JKT84 (...) iya sih kita 84 tapi kan ga JKT juga...hahaha entah itu siapa yang mulai



sekarang jam 9 pagi. hari ini penutupan. yah, kenapa saya cerita Trans Studio sekarang, soalnya, sakali sih, tapi takutnya emang ga bakal nulis tentang ini kalo setelah hari ini.......haha. gatau. cuma bisa tawakkal. miris emang mengingat hasil tes 2 hari kemarin. bismillah, apapun itu, Allah pasti udah memberikan yang terbaik. kalau memang belum, berarti nanti pasti ada kesempatan lain, entah kapan dan bagaimana. harus bersyukur apapun hasilnya nanti. bismillahirrahmaanirrahim..


You May Also Like

0 comments