minggu dua

by - 8:16 PM

dan sekarang udah menjelang hari senin lagi. yak, sudah lewat seminggu lagi. entah kenapa hari-hari sama sekali nggak berasa di minggu kedua di sini. cepet banget ; asli. nggak inget bahkan dari kemarin ngapain aja, haha. tiba tiba udah hari minggu aja.

hari ini refreshingnya outbond, hitung-hitung memperbaiki outbond minggu pertama yang agak...fail. walaupun yang ini juga depannya sama aja ternyata :") heran, bahkan urutan gamenya pun sama, gak ngerti. walaupun ditambah beberapa wahana. terus malemnya nobar lagi. filmnya aneh....aturan horror tp malah aneh : | absurd gitu. haha. kitanya malah jadi ngetawain filmnya.

bisa dibilang hari ini nggak ngapa ngapain. nggak produktif sama sekali...ya tapi mungkin hitung hitung bayaran dari 'penderitaan' dua hari kebelakangnya. entah, materi minggu ini emang beneran susah susah mungkin ya. banyak banget yang baru pertama kali didenger. dan tes mingguannya... :"") haha. nggak tahu. gak berani bayangin. ketika orang orang sibuk ngomongin jawabannya ini itu dan kamu cuma bisa senyum miris karena bahkan cara untuk menjawab pertanyaan yang itu aja gatau. semacam sedih sendiri.

selain itu minggu ini juga pertama kalinya ke bosscha bener-bener begadangan. setelah minggu kemarin yang cuma perkenalan (walaupun tetep sampe jam 1....), minggu ini pertama kalinya nyoba bener-bener di Bosscha semaleman. berangkat abis isya. kali ini materinya sudah bisa dibilang beneran observasi. pake teleskop, semacam menghitung HA dari RA dan LST, baca skala, tunjuk bintang. dan ya...emang nggak kerasa sih, haha. beneran semaleman ya kerjanya gitu. nyoba pointing, tebak tebakan bintang dari RA dec nya

oh ya, kemarin juga pointing jupiter! akhirnya pertama kali liat planet jupiter pake teleskop. lucu, lebih besar dari bintang-bintang yang biasanya, warnanya cokelat dan ada garis garis merahnya. terus ada satelitnya juga. 

malam itu juga melahirkan satu trend baru ; mainan pembodohan :") mulai dari yang segitiga, tebak berapa nyamuk mati, dan tebak-tebakan absurd lainnya. padahal di bosscha dingin banget itu.. dan masih ada beberapa permainan yang belum mudeng sampai sekarang hmm.

habis observasi itu masih ada tes akhir lagi. jam setengah 4 pagi. entahlah itu udah tinggal berapa persen kesadaran buat nulis. banyak banget yang akhirnya ketiduran pas ngerjain. sampai wisma jam setengah 7. dan hari itu masih ada tes akhir lagi, teori :") sesuatu pisan.


cuma beberapa orang. sekumpulan kesadaran terakhir setelah semaleman begadang.


oh ya, come and visit! Space Journey. belum selesai sepenuhnya sih, tapi tinggal dikit lagi lah.. ngerjain di tengah tengah orang orang yang lagi pada nonton film horror tadi malem. yah lumayan produktif lah.

ngantuk.. mungkin nanti bisa disambung lagi. besok udah belajar lagi :") haaa. wassalamualaikum!

You May Also Like

0 comments