past 7 days

by - 9:53 AM

mampir sebentar. yak, 5 jam sebelum tes akhir minggu ini dan malah duduk di depan laptop. paling salah emang. 

jadiiiiii sudah seminggu. nanti malem sih jam 10, tepat seminggu. ngapain aja? lumayan banyak. walaupun lebih banyak terkonsentrasi di kelas, dari jam 8 sampe jam 5, balik lagi jam 7 sampe jam 9. makan terjadwal, bajunya laundry.. pertama kali banget sebenernya jauh dari rumah selama ini. paling lama sebelumnya ya pas OSN, 2 minggu. dan sekarang masih 7 hari. 3 minggu lagi...

sekamar sama fifi, fiqi, claudia. dapet kamar paling paling luas dan nyaman daripada yang lain wkwk. katanya astro tahun ini cewenya rekor, sangat amat banyak. walaupun belum sampe setengahnya. akhirnya kenalan lagi sama orang-orang yang dulu cuma sempet nyapa-nyapaan pas lomba. sekelas. makan bareng, belajar bareng. haha, apa ya. semacam lucu ; gapernah kayak gini soalnya sebelumnya. siang malem ketemunya orang itu itu lagi.

orang orangnya.. alhamdulillah sudah hafal. ada yang sempet tahu kemarinnya tapi ada juga yang baru kenal pas di sini. tapi dimana mana orang ya gitu ya, ada aja yang aneh. haha. biarlah mereka dan dunianya.

malem jumat kemarin pertama kali ke bosscha bareng bareng. berangkat jam 4, sampai sekitar jam 5. tour teleskopnya lebih banyak dari pas pelatda.. sempet dibolehin naik ke Zeiss! :D sesuatu sekali menyentuh teleskop sebesar itu. di sana diminta nyoba buat aligning sama pointing. sempet ada tesnya juga, dan.....ah, parah -_- tingkat ketelitian mungkin sampai minus. hahaha. gak ngerti lagi. banyak banget cerobohnya, lupanya. baru pertama kali banget banget pegang teleskop kayak gitu. dan semacam yang lain bisa...yasudahlah. terus semua orang pada bisa baca langit. bagus sih emang langitnya, cerah banget, apalagi di daerah orion. sempet liat nebulanya segala. walaupun cuma bisa bengong... (....)

dan makin malem makin ngelantur. diatas jam 11 udah pada nggak bener lah. ya segala ngarahin teleskopnya ke daerah kota. ngomongin bahasa daerah gak abis abis. sudah lelah memang orang orang wkwk biarkan lah.

sebagian orang orang

besoknya tapi diceritain cerita horror bosscha sama kakaknya. hauuu. dan entah kenapa malemnya mimpi aneh. gimana sih, yang mimpi serem, tapi tahu kalo itu mimpi. tapi mau bangun gabisa. kesel sendiri. paling gasuka emang masa masa sleep paralysis kayak gitu. dan pas bangun, ternyata baru tidur 10 menit.....padahal berasa lama banget. 

bismillah buat 5 jam lagi..


You May Also Like

0 comments