by - 3:54 PM

H-4 selesai UAS. oke, masih lama sih sebenernya. Sudah cukup kaget dengan sebegitu banyak bab yang ketinggalan dari semua pelajaran. Belum sempet napas di sekolah, belum sempet move on dari TOASTI, udah UAS aja.

Tapi semacam bingung. Haha. Banyak ketinggalan kan ya? Tapi masih sempet sempetnya buat kebablasan untuk hal kecil tapi fatal ; ketiduran. Tahu kan, tidur itu lebih baik dari ke-tidur-an. Karena kalau tidur, berarti kamu memang niat istirahat. Semua yang diniatkan baik pasti hasilnya baik. Haha. Kenapa ya akhir akhir ini. Semacam gemes. Kenapa nggak bisa mengontrol diri sendiri sih. Waktu tidur, hey, itu sederhana kan? Dengan sebegini banyak yang kamu harus kejar, masih sempet sempetnya ya. Hahaha. Selalu tidur di saat saat yang tidak tepat. Oke, ketiduran lebih tepatnya. Udah tahu nggak bisa, bukannya merhatiin malah tidur, hahaha. Bingung. Maunya apa sih kamu. Perlu disadarin segimana lagi sih.

Lelah? Ya konsekuensi lah. Resiko menjadi orang yang tidak cerdas adalah harus berusaha lebih keras dan mengorbankan waktu tidur lebih banyak. Haha. Sekali lagi ; jangan sekali kali bandingkan diri dengan yang lain. Karena ya, percuma. Standar kalian aja udah beda. Usaha mereka yang segitu belum tentu cukup buat kamu mencapai hal yang sama. Banyak buktinya, kalau kamu sadar. Hahaha. Karena mengeluh pun nggak ada gunanya ; gak akan merubah apapun ini kan pada akhirnya.

Besok fisika. Yang paling parah ketinggalannya ; yang bahkan bab bab awal pun ingatannya udah menguap entah kemana. Tahu diri kan? Haha. Akan mencoba untuk nggak mengulangi kesalahan yang sama beberapa hari kemarin. Kesel sendiri kan pada akhirnya. Malah nggak tenang.

Ah, ini kayak jatuh di tempat yang sama dua kali. Inget dulu pernah posting tentang hal ini juga, haha. Entah kapan. Terus sekarang ; lagi. Kenapa ya. Kenapa nggak belajar dari pengalaman, sih? :)

You May Also Like

0 comments