Saturday, August 30, 2014

MPKMB 51 + Hasil Matrikulasi

assalamualaikum!

setelah super-late-post tentang IOAA 2014 yang akhirnya dipublish juga. sekarang lagi di rumah, menunggu jam-jam terakhir sebelum harus balik ke asrama lagi. entah kenapa nulis di rumah jauh lebih menyenangkan. terlalu banyak yang musti ditulis dari dua minggu kemarin.

dua hari kemarin selesai acara MPKMB 51. untuk angkatan kami, Kreator Peradaban. sebulan lebih main sama temen-temen dari Sektor 11. setelah berbulan-bulan kemarin penuh sama pelajaran, soal-soal, matrikulasi, sejujurnya amat sangat kangen ikut yang seperti ini lagi. salut sama panitia yang mau-maunya mengurusi kami, 3600an anak yang polos nggak tahu apa-apa hehe makasih banyak kakak kakak xD *tepuk salut*. dikenalkan banyak hal lewat kegiatan dan materi yang dirangkum di acara MPKMB kemarin. dibuat melek tentang urgensi pertanian yang ternyata se urgent itu. dan yang paling penting.....ternyata FATETA sempet bikin satelit kerjasama dengan LAPAN *___* satelit loh. LAPAN looh. nyerempet dikit lah NASA JAXA wkwk. berharap FATETAnya maksudnya TMB. wuwuwuwuwu. fix harus fudul tentang ini.

dan buat sektor 11 yang belom-belom udah bikin kangen. ahahaha. terimakasih atas kerjasamanya sebulan ke belakang. seneng banget bisa melewati rangkaian acara ini bareng kalian. mohon maaf ya kalau belum bisa mengayomi dengan baik, hehe. semoga selalu bisa menjadi yang terbaik buat kalian:)

pas sampe rumah langsung tepar. hibernasi kali ya. tidur dari habis maghrib baru bangun tengah malem. terus di line disambut sama...................nilai matrikulasi fisika.

: | : |

sensasional memang. huhuhu. tapi mau gimanapun juga; ada aja tuh yang dapet nilai A mah. walaupun bisa dihitung jari dari 660an orang. tetep ada loh. bukan nggak ada. bukan mustahil kan berarti? bukan nggak bisa kan berarti? tapi belum bisa. belum sekeras itu usahanya. belum segencar itu doanya. 

bismillah; semoga yang seperti ini hanya nilai pertama dan terakhir. hayo semangat!

terakhir; titip salam semangat untuk kontingen OSN 2014 yang malam ini akan berangkat ke Mataram. enak ya jalan-jalan huhu kayanya dulu mah dari OSP sampe pelatnas ge di bandung aja ga jauh jauh. kemarin sempet ketemu Rafif dan Hammam; tim OSN Astronomi Jawa Barat dari Bogor. selamat berlomba! selamat menjadi sebenar-benarnya olimpian. tetap semangat dan berdoa yah, ditunggu oleh-oleh medalinya tanggal 7 September nanti. Go Get Gold!:)