random malam

by - 8:50 PM

Assalamualaikum

00.36. Kedengeran suara jangkrik dari atas sini. Ohiya di asrama ngambil tempat tidurnya yang di atas, kan kapan lagi punya kasur tingkat pertama kali seumur-umur, seru sih di atas tapi agak lelah kalo udah nyampe atas tapi ada barang yang ketinggalan di meja.

Biasanya kalo udah jam segini nulisnya di tempat lain.....haha. Kalau dipikir-pikir udah lama juga nggak bikin post. Kuliah udah jalan kurang lebih satu bulan lebih seminggu, dengan countdown H-13 UTS. Udah ada countdown UTS aja ya di homescreen hp. Sejauh ini alhamdulillah. Walaupun entah kenapa berasa lelah juga, padahal sejujurnya dilihat dari update an to do list kayanya dulu pas di smansa tugas bejibun nggak berhenti-berhenti mengalir kok bisa aja ya survive pada akhirnya. Ya berarti di sini mau tugas sebanyak apa juga harus bisa selesai dong. Haha. Logikanya. Ya semangatlah. Tadi baru ngerjain makalah kewirausahaan. Kayanya tugas tugas kuliah (TPB) nggak jauh jauh dari makalah dan laporan ya.

Tadi ikutan ICT. Bukannya ikutin penjelasan di depan malah asik utak atik segala macem fitur fitur google, haha. Google kok keren banget ya. Baru sadar. Dari search engine sampai OS Android. Segala google drive, blogger, dkk ada semua. Ohya baru baru ini lagi iseng main google+. Semacam gabungan twitter, facebook dan instagram sepertinya. Walaupun sepinya....tapi malah makin penasaran sih kalau sepi. Follow saya yah itu ada badgenya di bawah #eh wkwk. Ah pokoknya hari ini lagi segala sesuatu tentang google. Memutuskan untuk mengganti email utama menjadi yang gmail, setelah pakai yang yahoo selama kurang lebih 8 tahun, dari pertama kali kenal email. Walaupun cuma beda satu karakter ya alamatnya.

Mungkin cukup sekian postnya. Hanya postingan random sebelum tidur. Besok (hari ini) kuliah jam 7 euy. Wassalam!

You May Also Like

0 comments