Friday, August 8, 2014

People (2)

assalamualaikum.

sekarang lagi di perpus. numpang koneksi. tadi pagi semacam kaget tiba-tiba nggak bisa konek internet, ternyata kuota habis. cepet banget. ngapain aja coba --kayanya ga jauh jauh dari line. entahlah. sedang menunggu convert video tugas MPKMB dari wmv ke mp4. besar juga sizenya ini dari tadi nggak selesai-selesai. dan mumpung sedang buka laptop dan ada koneksi, ya jadi disinilah.

haha apasih. kenapa tempat ini penuh dengan tulisan-tulisan tidak esensial. lelah tapi kalau mau nulis mikirnya harus lama. maaf maaf ya.

kemarin ceritanya libur seharian nggak ada kuliah atau praktikum. ohiya sekarang udah masuk lagi, lanjutin matrikulasi jilid dua setelah libur. dengan materi yang agak-agak.......semacam semua hal yang absurd itu berkonspirasi kumpul di dua minggu terakhir. lagi-lagi masih stuck di carnot, piston, termodinamika.... haha. mau jadi apa padahal kayanya nanti bakal sering banget ya ketemu yang kayak ginian. engga, masih belum kok. bukan tidak. nanti pasti nemu titik terangnya. nanti pasti nemu gimana cara gambarin semua proses-proses itu di otak. harus nemu sih sebenernya. yak semangat!

bukan itu sih intinya. jadi kemarin libur. di kamar terus sampe siangan. baca halliday nggak masuk-masuk. akhirnya malah ngobrolin kerupuk sama Tashia, ciat. lelah pisan. selalu melenceng emang. abis nggak ngerti-ngerti yang ini. jam setengah dua siangan baru keluar.

jadi ceritanya salah satu tugas pra MPKMB itu bikin video. deadlinenya hari ini. alhamdulillah bisa selesai dengan dua pertemuan. pertemuan pertama tanggal lima, H-1 masuk. yang dateng nggak begitu banyak tapi cukup untuk bikin hari itu menyenangkan. dapet banyak scene. dan akhirnya kumpul lagi kemarin. alhamdulillah yang dateng banyak. senengg! orang-orang pada berdatangan satu persatu. terimakasih untuk sehari kemarin! maaf ya kalo belum bisa apalin muka dan nama kalian satu-satu. yo semangat sektor 11!:D


terus sebenernya kumpul sektornya bentrok sama halal bihalal kelas. jadi saya masuk Q.01. anak smansanya cuma sendiri ya gapapa kok. kita udah belajar bareng sejak setengah bulan matrikulasi pertama. tapi kalo kuliah beda sama sma, nggak ada jam kosong, atau jam istirahat. jadi kita ketemu bener-bener cuma pas kuliah, atau praktikum. atau ngerjain tugas, itu juga cuma sama yang sekelompok. nah muridnya ada 66. agak banyak. jadi bikin acara halal bihalal itu; sekalian kenal-kenalan. karena telat cuma kebagian sesi foto barengnya sih, ya tapi gapapa......selamat belajar bareng setahun ke depan, teman-teman!


ya pokoknya seneng, kemarin ketemu banyak orang. haha. segitu aja. mau ngerjain teori singkat. wassalam!