setelah UTS

by - 7:05 AM

assalamualaikum!

yak jadi ceritanya udah berapa lama nggak nulis di sini, tiba-tiba di luar rencana hari ini ada di rumah, tadinya karena perkiraannya bakal sering di rumah minggu depan jadi weekend minggu ini mau di asrama aja tapi ternyata diminta pulang bantu beres beres huhu jadi merasa bersalah sama pihak-pihak tertentu mohon maaf m(_._)m

ada apakah gerangan beres-beres? kakak yang pertama mau mampir! yay. bawa teteh yumi yang sekarang udah bisa jalan, huhu udah gede aja padahal terakhir kali main ke sini (setahun yang lalu?) masih baru ngesot-ngesot dan duduk. ceritanya suaminya mau seminar di Indonesia jadi sekalian mampir. lucu juga ya sebenernya, orang mah seminar di luar negeri gitu ya, yang ini seminarnya di Indonesia. haha. orang-orangnya udah di Indonesia tapi masih mengunjungi beberapa rumah kerabat lain sebelum ke sini, rencananya sore katanya mau sampai.

dua minggu setelah UTS, dan kembali ke kehidupan nyata. nilai-nilai udah keluar, yak, nilai pertama di dunia perkuliahan setelah fisika di matrikulasi kemarin. dan.......ya begitu. haha. tetap harus selalu bersyukur atas apa yang udah didapat. hasil berbanding lurus dengan usaha, kan? jika hasil belum maksimal, berarti memang usahanya juga belum maksimal. terus harus ngapain kalau belum maksimal? maksimalkan. caranya? ya belajar :) hehe. logika paling simpel yang tapi entah kenapa susah banget buat direalisasikan. 

salah satu UTS yang berkesan kemarin itu UTS pelajaran olahraga. aerobik yay! bikin sendiri sekelas, mulai dari milih gerakan sampai milih lagu, variasi, dst. yang namanya jadi sering banget ke gym buat pinjem lapangan sampe bapak-bapak (Pak Ade namanya) yang ngurus sound dan peminjaman kayanya hapal sama ini muka, haha. dan jadi salah satu momen yang bikin kelas deket juga, berhubung kita baru setengah semester barengan tapi udah disuruh latihan senam berkali-kali, dengerin shake it off sama tetap semangat sampai lelah. dan alhamdulillah hasil akhirnya memuaskan :"") sebenernya nggak percaya. yang sampe segitunya pesimis baik sebelum maupun sesudah tampil (hehe, maaf ya temen-temen, tapi punya kelas-kelas lain tuh keren banget deh asli da kita mah apa....) tapi ternyata namanya dipanggil di akhir. pokoknya selamat! entah keajaiban apa yang lagi nangkring pas itu, haha.




apa lagi ya. apa lagi dong.

naruto tamat. wiihi. telat sih ini sebenernya udah dari beberapa minggu yang lalu. walaupun sempet absen nggak ngikutin beberapa (ratus) episode karena tempat peminjaman komiknya udah beda sekolah dan masih belum senyaman itu buat baca online :" ya tapi masih tetep update lah info-info terbaru mah haha. mungkin jadi satu-satunya yang heboh karena liat tangan mereka buntung, bukan karena pairing-pairing yang akhirnya jadi di akhir : | heran semua orang ngomongin sasusaku, naruhina, saiino..... ya akhirnya tetep ada lagi sih tangannya (itu apa ya? tangan palsu? apa ada ninjutsu menumbuhkan kembali anggota tubuh yang hilang) tapi tetep aja... : | yaudah sih kok ga penting hahah. tapi tetep aja ya, naruto itu sesuatu. gerbang pertama dari semua ke otaku an. sedih juga pas tahu udah tamat. ya semoga Masashi Kishimoto bisa beristirahat dengan tenang (?)

android Lollipop udah rilis! oke sebenernya ini juga udah lama. tapi memang baru beberapa aja yang dikonfirmasi bisa dapet update Lollipopnya. nexus (nexus tetap paling keren *__*), ASUS, motorola... LG sejauh ini baru LG G3 aja yang dikonfirmasi dapet huhu bakal dapet ga ya :" entah kapan lah. tapi sebenernya Kitkat juga nggak masalah sih.. mungkin karena belum lihat langsung kayak apa Lollipop itu jadi belum bisa amazed kali ya haha abis kalo liat review-reviewnya kok berasa sama aja. entahlah. 

ohiya beberapa hari yang lalu akhirnya bisa melihat Xiaomi secara langsung! haha. akhirnya. Xiaomi, yang kok kayanya keren dan bagus banget banget tapi berasa ghaib gaada yang pegang. beneran MIUI, bukan launcher ini mah. haha. dan dengan spec yang sekeren itu.....hauau. katanya Xiaomi emang harus pre order dulu gitu. ah tapi keren lah. akhirnya rasa penasaran terbayarkan.

ngomong-ngomong launcher, beberapa waktu yang lalu nyobain pake Nova Launcher. penasaran karena beberapa orang sempat menyebut-nyebut pake launcher itu. akhirnya launcher lain selain GO Launcher (yang semua orang pake tapi gapernah nyoba karena kegedean sizenya) dan MIUI. awalnya berasa sakit mata abis kayanya kecil banget tulisannya dibandingin sama tema asli dari LG, tapi makin kesini jadi biasa. berasa pegang nexus, hahah. emang ya nexus ga kesampean. gapapalah walau cuma temanya doang yang mirip :" terus beberapa waktu yang lalu nemuin apk full versionnya di gugel yay jadi pake yang pro sekarang. ga terlalu beda jauh sih sebenernya tapi tetep seneng ahaha.


default theme LG


Nova Launcher

ya...sebenernya biasa aja sih haha tapi seneng aja :3

dua hari yang lalu sempet kepikiran sabtu ini pengen main ke Planetarium, pertemuan rutin *yang entah udah berapa lama gak pernah ikut lagi :""* mumpung materinya seru, tentang instrumentasi astronomi, pematerinya Pak Hakim pula. tapi gak jadi.....yah. semua astro astro itu gimana kabarnya ya. huhu. tiba-tiba kangen. tanggal ini setahun yang lalu, masih berada di dunia mimpi (BPP Kartini) bersama 30 orang penyuka langit lainnya. udah setahun ya...haha. gimana kabar orang-orang? walaupun grup linenya masih aktif (tapi kadang suka ga nyambung omongannya abis isinya orang ITB kabehan......) tapi tetep aja beda kalo ga ketemu langsung, kalo ga begadangan pusing dengan pengdat dan MBL lagi. ngamat bintang bareng-bareng lagi. yah, masih menunggu kapan saat yang tepat dimana bener-bener bisa ketemu kalian, berhubung susah banget dapet izin mau ke Bandung teh huhu. semoga ga kangen sendirian yah ini. ya gapapa sih sebenernya kalo kangen sendiri juga :"" kangen pokoknya.

kangen juga sama orang-orang. entah kenapa following list blog orang-orang di sini hilang, jadi ga follow siapa-siapa dan gaada updatenya di dashboard. sedih euy. mungkin harus mulai follow-follow lagi satu persatu. karena baca update an orang itu sadar ga sadar bikin rasa kangennya terobati lah sedikit :p

yasudah segini aja. maafkan post aneh bin gajelas ini. wassalam@

You May Also Like

0 comments