cross country

by - 7:47 PM

assalamualaikum

sekarang jam 12.39 AM. tiba-tiba dengan ajaibnya ada di rumah jam setengah 10 malam tadi dan harus berangkat lagi besok pagi karena masuk kuliah jam 7. kakak dan yumi udah di rumah :3 tapi udah tidur jadi nggak bisa main. ya terus namanya udah di rumah harus memanfaatkan koneksi internet lah ya, jadi ya disinilah. haha. depan laptop entah sampe jam berapa dan besok bakal sengantuk apa.

olahraga tadi cross country. cross IPB kali ya, maksudnya. lari keliling IPB lewat jalur japas beberapa waktu yang lalu. akhirnya melakukan hal seperti ini lagi setelah terakhir kali marathon di kebun raya. sekitar setahun++ yang lalu. dear fisik yang nggak pernah olahraga entah dari kapantau, hahaha. tapi seru walaupun capek. sesuatu ya. dan setelah baca postingan yang lama itu, ternyata sensasi 'marathon' masih seperti itu :p

"maksudnya, kerasa banget gak sih pertarungan batinnya. hahaha. gimana caranya buat forsir diri buat terus lari. gimana caranya meyakinkan diri kalau; bisa kok sampai. nggak harus berhenti di tengah. selama apapun, pada akhirnya bakalan selesai kok. walaupun badan ; kaki, napas, udah berkali kali menolak untuk berhenti. pandangannya kabur. sepatunya kerasa berat (atau emang berat?) tapi namanya lomba lari, itu adalah keadaan dimana kamu harus melawan segala kemanjaan badan itu, kan?"

-- 23 April 2013

You May Also Like

0 comments