Jejak Pertama

by - 4:58 PM

assalamualaikum

seperti biasa, kalau tidak dipaksakan nulis tidak akan nulis. hem. sekarang jam 9.15. Sabtu, 24 Januari 2015. sejauh ini menjadi hari yang paling ramai dan menyenangkan sepanjang tahun 2015 yay.

setelah dipusingkan oleh UAS di awal tahun, kemudian nilai-nilai yang keluar satu persatu. di samping itu, kerjaannya minggu ini senin-sabtu full ke smansa mulu. kok nggak bosen-bosen :") angkatan Rantai Emas mengadakan acara Jejak Pertama, yang berisi roadshow dan expo kampus. berhubung berdomisili dan memang kuliah di Bogor, akhirnya jadi panitia. agak nggak bisa melakukan banyak hal sebelum-sebelumnya karena masih UAS sementara yang lain udah pada libur, makanya pada akhirnya numpuk di satu minggu ini. semua data ini itu. ternyata rempong juga ya ngurusnya hmmm. dan berhubung acara puncak exponya diadakan hari Sabtu, yang notabene anak smansa lagi pada libur, sebenernya agak was was juga.

tapi yasudah babat sajalah.

hari ini acara puncaknya. alhamdulillah yang dateng banyakk. mulai dari RE yang pengisi roadshow dan expo sampai JB yang jadi pesertanya. terimakasih banyak bangett sama antusiasme dari Jangkar Bahtera, karena mau sebagus apapun acara ini gaakan ada apa apanya kalau pesertanya nggak banyak hehe. ada beberapa sistem yang diubah dari expo tahun lalu, diantaranya diadakan pendataan minat per rumpun, yang nanti akan dipakai untuk mengalokasikan peserta ke rumpun yang diminati dan diberi waktu khusus di situ, tujuannya supaya mereka bisa menggali informasi sebanyak-banyaknya dan membuka wawasan lebih luas lagi akan jurusan-jurusan di rumpun yang mereka minati, karena memang butuh kan plan A, plan B atau plan C di urusan seperti ini?

satu hal lagi yang bikin hari ini menyenangkann, anak REnya banyak <3 seneng liat koridor kelas XII dipadati sama orang-orang yang mukanya nggak asing sama sekali, apalagi mereka pakai jas almamater tempat kuliahnya masing-masing. yang jarang pulang pun pada dateng, yang jauh-jauh juga. bener-bener reuni besar-besaran dari Rantai Emas. dan memang nggak ada yang berubah :") suasananya hangat. cerita dan kisahnya banyak. peluk-peluk, foto-foto sini situ. 

ah pokoknya seneng. terimakasih banyak untuk Jejak Pertama hari inii.



ah ya dan satu lagi. pas penutupan ternyata ada acara berdoa bersama, kemudian acara cisi-cisian dari RE untuk JB. hahaha emang paling pasti ya RE jago banget bikin cisi-cisi di atas kain. ada aja, nggak ada habisnya. semangat unuk meraih mimpinya, Jangkar Bahtera! sukses terus dan tetap semangat!


hari ini di lantai tiga juga ada pelatihan. mentornya ternyata kak anggi, sama kayak yang dulu. pas sore diajak Rafif dan Anza buat nengokin yang pelatihan. tadinya pada sikut-sikutan siapa yang bakal buka pintu, orang cuma say hi doang takutnya ngeganggu. tapi pengen liat anak-anaknya. tapi akhirnya setelah dibuka.....malah kak angginya yang keluar terus ngajak ngobrol huehe. yah pokoknya semangat untuk persiapan OSKnya! H-berapa minggu nih? sukses 11 Februari!

dan untuk duo astro sekarang udah jadi veteran juga, sekali astro tetep astro yay. jangan sibuk-sibuk ya, sempetin main ke planetarium bareng lagi. ditunggu pulangnya pas acara Star Party atau GRADIEN. atau kedatangannya kalau ada Star Party di IPB. selamat meraih mimpi dan berjuang untuk Elektro ITS dan FTTM ITBnya! 




You May Also Like

1 comments