FP Asrama

by - 9:24 PM


Farewell Party Asrama namanya. semacam peresmian dan pengingat bahwa tanggal 20 Juni nanti semua insan asrama angkatan 51 sudah harus bersih-bersih kamar dan angkat kaki dari rumah besar yang itu. kenapa besar? ya...karena memang besar bung. haha. satu lorong bisa sampai 50 orang, dan satu asrama itu ada 10 lorong. best regards buat BRT yang setiap hari bersih-bersih satu asrama sambil melayani pembelian galon sambil menangani yang lemarinya kekunci atau kunci kamarnya hilang. 

Farewell Party, tertanggal 31 Juni 2015. sudah setahun berarti ya. kayanya dulu pernah mau bikin tulisan tentang asrama tapi nggak sempat mulu. untuk merangkum yang setahun ke belakang; saya betah kok tinggal di asrama. haha. biasanya orang Bogor kerjaannya pulang pergi seminggu sekali atau bahkan engga di asrama sama sekali. tapi melihat keadaan jalan raya Dramaga yang entah gimana caranya tapi selalu macet dan angkotnya ngetem dan lain hal, kok kayanya option jalan ke A2, naik tangga bentar dan langsung tiduran di kasur itu lebih menyenangkan ya. kapan lagi bung jeda 2 jam kuliah bisa buat makan + bobo siang dulu. ada yang ketinggalan dikit tinggal (buru-buru) balik ke kamar. paling biasanya orang males di nyari makan sih, harus jalan dulu ke tendung atau agri atau bara. tapi --ya gimana mau (nyoba) (belajar) jadi anak rantau kalo jalan segitu aja udah males, nanti sakit mulu. da kalau saya mah urusan makan alhamdulillah engga usah ditanya laper dikit langsung jalan. haha. 

biasanya kalau minggu-minggu ujian gini di asrama ada temen begadang. ada aja ya yang nyamperin dan bikin (akhirnya) ikutan belajar. sekarang di rumah. ngantuk dikit tidur :" huah. tiga kali pekan ujian di TPB dilewati di asrama. dengan stock kopi, post it sana sini ngingetin buat ga ngambil harddisk dan ga tidur mulu. kalau ngapalin dunia berasa milik sendiri. sekarang harusnya lagi persiapan ekum. tadi buka modul dikit, eh tidur. padahal pekan UTS kemaren jam segini masih dibombardir soal sama Thasia. lingkungan asrama itu mendukung banget buat bisa rajin dan belajar. asal sekelilingnya orang-orang rajin mah. dan alhamdulillah kamar dikelilingi anak-anak Q01 yang rajinnya menyeramkan kaya apa tau. jadi sadar diri aja lah ya, haha. 

ohiya, dalam rangkaian FP kemarin diberi kesempatan buat presentasi essai. bareng sama 5 teman-teman lainnya (TMB, ITP, FKH, GM). walaupun dibombardir sama pertanyaan yang.....huah bikin lelah gabisa jawab semua struktur organisasi keasramaan dan keipban kenapa dapetnya ituh :") gapapalah ya jadikan pengalaman.

dadah asrama! terimakasih setahunnya ya:)





You May Also Like

0 comments