Q01 goes to Kebun Raya Cibodas!

by - 10:43 PM


jadi, kalau mau cisi cisian kelas mungkin engga malam ini. karena sesungguhnya terlalu banyak kata yang harus diungkapkan kalau tentang kalian #ea. berhubung kita masih bakal ketemu lagi kalo UAS nanti jadi ceritanya tentang farewell trip aja ya.

kenapa semua posting ini identik dengan farewell farewell an ya.

jadi tanggal 3 Juni kemarin Q01 sukses membawa rombongan bermain 80 orang ke Kebun Raya Cibodas! yay. kalau kelas lain pada bikin makrab, ya anti mainstream aja lah ya sikrab lagian lebih seru. bener-bener seharian yang bangun jam 4 pagi buat kumpul jam 5 di alhur. jam 4.30 rachma PJ gedung A2 teladan udah keliling ngetokin kamar anak-anak Q01 buat bangunin (alhamdulillah ya udah pada bangun semua). kita berangkat jam 6 pagi. engga kena macet ataupun buka tutup dan semacamnya. refreshing banget lewatin puncak pagi-pagi angin dingin tuh. sampai tempat sekitar jam 9 pagi. nah berhubung luvya dengan sangat rajinnya sudah mengupload kurang lebih 900 foto-foto selama di sana, mari bercerita memakai gambar saja.




otwwwww



begitu sampai, terus main game!


.....yang akhirnya jadi tepung-tepungan. maafkan kami anak acara *bows*


otw air terjun. itu fadhil sama fathur (fathur bukan sih) seneng banget ya kayanya


air terjun xD





.....ada aja yang aneh di jalan pulang

jadi setelah acara air terjun, dilanjut sama pembagian award. cuma beberapa sih. dan tebak dapet apa..........


tertidur :"") satu tahun di TPB ngapain aja bunggg sampai dapet tertidur. ya sampai sekarang terhitung dua kali foto tidur menyebar di line dengan sangat tidak bertanggungjawabnya. tapi masih banyak yang lebih suka tidur kok. pas lagi pada sadar aja kebetulan tidur :" ya gapapalah ya..... saya akui saya memang (hampir) (selalu) mengantuk kalau responsi ekum, kuliah ekum, kuliah biologi dan kuliah kimia. aih tertidur bung. sesuatu sampai dikasih award segala. pelajaran lah ya nanti departemen dibantai fisika bumbu kalkulus semoga engga ngantukan lagi amiiiinn. 


setelah awards dilanjut tukar kado. yak ini adalah kerjaan salah satu teman kami Bachtiar Zulfikar TMB51 yang membungkus pas foto dirinya ukuran 4R yang dibingkai rapi. terserah bachtiar aja. semangat ya lusiana, katanya tukar kado terakhir ini adalah kenangan terindah dari kelas Q01 buat kamu wkwkw kalakuan bung




sama mba anggun teman bendahara sejati yang unyumunyu :3


ternyata acara selesai lebih lama dari yang diperkirakan. yang dikira abis ashar (jam 4 an) udah bisa turun puncak, ternyata malah maghrib masih ada di KRC. udah mah airnya seger tapi dingin kayak apa tau. habis maghrib buru-buru caw. sudah gelap, baca doa banyak-banyak. jadi tiga angkot terakhir yang sampai karena sempet ada masalah sana sini. angkot yang tadinya setel mp3 kemudian sunyi karena semua orang tidur kelelahan. bangun-bangun udah di terminal laladon aja. nyampe asrama jamal 30 menit. jamal kalo bareng-bareng...yaudahlah ya. he. 

makasih banyak buat panitia yang udah susah payah persiapan 2 minggu buat acara ini. sampe bikin proposal segala --sejak kapan acara main kelas pake proposal wkwk. yang pasukan danusnya paling banyak dan amplop cokelat sering banget beredar. special thanks buat wiwid dan omnya yang ternyata engga jadi php, alhamdulillah ga putus asa duluan :") seneng banget bisa seharian main sama Q01. walaupun sedih karena judulnya aja udah farewell trip; berarti jalan-jalan terakhir ya? selamat dan sukses buat UAS, MPF dan MPDnya guys. selamat mendarat di departemen masing-masing. kelas ini akan selalu jadi yang terbaiiikk. 

salam dari Kebun Raya Cibodas!





You May Also Like

0 comments