Varicella zoster

by - 11:02 PM

jadi ada apa ceritanya ini minggu UAS tapi masih sempet bombardir posting yang entah dari kapan mau ditulis cuma ga sempet sempet.

tiga pekan ujian kemarin posisi selalu di asrama. sekarang di rumah.

jadi saya berkenalan dengan Varicella zoster sabtu kemarin. yak. cacar air.

:""""

and people be like, hari gini masih kena cacar? 

haha. iya saya 18 tahun dan baru kena cacar air. pertanyaannya adalah kenapa pas UAS banget gitu ya. H-3 UAS baru muncul gejala dan bintik-bintik merahnya. kalau kata Dinda, semoga sakit ini bisa menjadi sarana penggugur dosa, amiin..

menjelang UAS kemarin banyak hal datang bertubi-tubi. yah, walaupun kata dosen kalkulus yang waktu itu PR tidak wajibnya tidak sempat dikerjakan, "Kalian kan masih TPB, sibuk apa sih emangnya?". Saya juga bingung. sibuk apa. apa ya. tapi ada aja lah pokonya. hal-hal kecil sana sini yang mau gamau bikin cukup banyak kotak berderet di buku to do list juga. plus beberapa kali nggak sadar badan dan dengan cerobohnya melewatkan beberapa kali waktu makan. ah, siapa yang sering banget bilang jangan muna sama badan sendiri, kalau waktunya makan ya makan. karena kalau udah terlanjur sakit, semua hal bubar sudah. dan berhubung sakitnya pas UAS, ya UASnya bubar sudah. 

.....ya jangan gitu juga sih. istirahat yang banyak dan siapin buat ujian susulan ya. tadi nekat masih UAS kalkulus dan.....susah hiks. begitu mau ngecek jawabannya pake aplikasi, ternyata aplikasinya juga tidak memunculkan jawaban yang seharusnya. ya mungkin memang lebih baik menunggu dan bertawakkal dalam ketidaktahuan..... huhu kalkulus T_T

kemarin sempet dijengukin juga sama temen sekelas. kirain hasni aja, kaget juga ternyata pas keluar ada thasia sama bayang. wah begini ya rasanya dijengukin haha *alay* *gapernah*. lucu juga. abisnya jaranggggg banget ada orang main ke rumah. dibawain pisang gede-gede. makasih banyak ya guys, semangat kalian UASnya :")

yahsudah. selamat berkutat dengan ekum. hutang posting terbayar sudah. wassalam!

You May Also Like

0 comments