Wednesday, September 16, 2015

roaming

teringat ini. tertanggal 17 Januari 2014.

Lagi. lagi. lagi. hahaha, nggak bosen-bosen ya. nggak capek apa?

sampai kapan mau membiarkan mata menutup seenaknya? badan merebah seenaknya? terbuai mimpi seenaknya? dan semua hal yang bahkan sudah direncanakan serapi mungkin tiba-tiba terbengkalai seenaknya?

sampai kapan mau bangun dengan gusar tiap pagi buta, menyadari jarum jam sudah berputar lebih banyak dari yang seharusnya. mengerjakan semua seadanya. secepatnya. tanpa pikir. tanpa hati. 

sampai kapan mau nggak berdaya melawan diri sendiri?

perlu berapa ratus countdown di homescreen sih. perlu disadarkan berapa kali sih. perlu ditampar berapa kali sih.


untuk diri yang saat ini yang (masih juga) roaming. udah H+berapa dari semua countdown yang ada di homescreen itu. kenapa masih sulit menempatkan semua seperti semula. mengisi to do list seperti biasa. monefy yang udah berapa hari terlantarkan. hal-hal yang tumpang tindih ini itu nggak beraturan di otak. dan yang tiba-tiba melesak masuk menggeser semua prioritas yang lain; tanpa sempat kamu tahu segenting apa hal itu untuk bisa didahulukan dibanding yang lain. atau berkutat di hal yang sama untuk waktu yang relatif lama, sampai capek liatnya, yang harusnya bisa diselesaikan lebih cepat, tapi entah kenapa selalu tertunda. atau rencana-rencana malam hari yang (lagi-lagi) seringkali tergagalkan cuma karena ketiduran. 

setahun lebih sudah berlalu ya, dan bahkan kata-kata itu masih juga bisa kena ke kamu.

tapi di balik itu, memang banyak lingkungan baru menyenangkan yang didapat di sini. setiap hari pagi-malem ketemu mereka yang nantinya bakal tetep ketemu terus sampe tiga tahun ke depan. yang masih ada juga yang gak bisa dibedain karena botak dan aneh semua, haha. senasib sepenanggungan pusing tiba-tiba semua matkul dibagi kelompok dan beda-beda. deadline merepet. hari rabu berlelah-lelah pagi leuwikopo belok kanan sore leuwikopo belok kiri.

roaming jangan lama-lama. adaptasi harusnya lebih cepat dari ini. tapi selamat menikmati prosesnya dan ambil setiap hal baru positif dari sana:)