Sunday, January 3, 2016

Insya Allah orang-beruntung

update kilat.

karena enigma dan seluruh warga IPB hari ini akan melaksanakan saat-saat penentuan IP semester ganjil. 

yak, udah UAS aja hari ini.

tapi H-1 kemaren masih begadang nyolder sampe jereng-jereng matanya saking rapat dan kecil dan ribetnya jalur yang harus disambung. nekat emang bagian ngerjain ADC. semacam lupa waktu mulai jam set 11 begitu selesai (timah dan kabelnya habis maksudnya) udah jam 4 pagi. dan H-beberapa jam UAS mektek. kenapa ya yang mematikan ditaroh di depan. antara bikin lega atau mati duluan hm.


jereng.

tapi ya kapan lagi. dikumpulin atau engga urusan nanti sih (sedih juga si kalo ga jalan dan ga dikumpulin:( tapi mo gimana). yang penting selesaii. kalo orang teknik elektro udah tamat ya beginian. si nadya Elektro UI kayanya dah bisa nyolder sambil merem wkwk. dulu pas sma pernah elektronika tapi asa kopong. atau sekarang elektronya smansa dah lebih canggih lagi?

campur-campur emang mektek dan instrumentasi minggu ini. yah pokoknya minggu kemaren minggu instrumentasi sedunia (dan ktbp sih). ketemunya orang-orang itu lagi sampai lelah. yang pas di lab cuma ngerjain di project board (itu juga ga semuanya jalan dan ADC blas gada yang berhasil sama sekali), tiba-tiba tugas akhirnya di PCB. 


di lab mah seneng ya..

semangat mekteknya hari inii. dan UASnya dua minggu ke depan.

sudah belajar, kan?

kamu bukan keledai, yang bisa jatuh di lubang yang sama dua kali. kamu belajar dan sudah tahu bagaimana cara menghindari lubang itu.
dan kamu bukan orang-orang yang merugi, yang hari kemarinnya lebih baik daripada hari ini. jadilah yang beruntung, yang selalu memperbaiki diri.

bismillah.

mektek-instrumentasi thing


yang selalu pusing bareng tiap responsi hari kamis. 
walaupun cowo tapi mau gantian buat jadi notulen yes (semangat meliza kelompok sebelah)