Monday, January 25, 2016

(jatah) gagal

habiskan jatah gagal ya, katanya?

gimana kalau perbanyak-jatah-gagal-supaya-bisa-belajar-dari-kegagalan-terus-menerus?

jadi yang banyak pengalamannya. 

hehe.

sebenernya belajar dari kegagalan itu apa sih.

ya mungkin kamu jadi tahu apa yang membuat kamu gagal.
kalau gak dikasihtau? atau terlalu clueless sampai gak tau salahnya dimana?
ya seengganya kamu udah pernah berusaha biar berhasil. pikiran tertuang, tenaga terkuras, waktu tersita, tidur berkurang, doa terpanjatkan. hal-hal yang nggak kamu dapetin kalau kamu nggak mencoba.

memang belum rezekinya....

tapi kamu diberi rezeki ilmu dan pengalaman kan di sini?

hehe.

yuk ah.

pintu-pintu rahmat-Nya yang lain masih banyak terbuka kok di ujung sana. selamat berlari lagi. selamat ikhtiar, dan jangan lupa tawakkal!