Rihlah Forkomon

by - 9:05 AM

Assalamualaikum!

Jadi hari kamis kemarin HRD ngadain prokernya yaitu Rihlah. sebenarnya semua orang memang sudah minta acara ini ada dari awal (buat kongkow, engga kumpul dan pusing-pusing aja) tapi entah kenapa ketika benar-benar terlaksana kok yang datang masih dikit aja :") semoga Rihlah selanjutnya bisa lebih banyak yang datang ya.

Agenda awal ke Curug Naga batal karena cuaca tidak mendukung dan engga semua orang bisa nyebur *padahal udah pengen nyebur* *padahal udah pake kostum nyebur*. Rihlah dimulai dengan muterin Bogor jemput Rangga dan menunggu A Basith dan Dearizki. pada awalnya orang-orang mau nekat ke Bandung. tapi karena jam 12 aja masih di At-Taawun, akhirnya diputuskan untuk ke Taman Bunga Nusantara aja.

Berbekal mobil a Monox yang dikendarai a Yogo dan mobil Dearizki, meluncur lah ke At-Taawun. sampai di sana hujan rintik-rintik. kabutnya tuuebbaall sekali. entah kapan terakhir kali ke sini --kayaknya pas saudara-saudara masih ke sini pas libur lebaran, which means kurang lebih 7-8 tahun yang lalu. cuma inget harus melewati kubangan air bersih dulu sebelum masuk mesjid.

keadaan masih hujan dan berkabut tebal ketika lanjut jalan ke Taman Bunga. sampai sana, makan dulu di warkop. Alhamdulillah lauk berlebih sampai tumpeh tumpeh :")

lalu masuk ke TBN. masih hujan tapi gapapa. malah adem dan hasil foto-fotonya lebih baguus. jalan-jalan diselingi humor garing ngeselin khas Dearizki dan teman-teman. main labirin pacepet-cepet. bikin GIF. pulangnya di mobil jadi nostalgia bareng Bewizta, teman se TK hingga se SMA. terus main riddle. riddle tangan seram dari Savira. main tebakan pembodohan.

awalnya, sejujurnya, pasti semua orang bingung menentukan tujuan ketika kita engga jadi ke Curug Naga. setiap kali ada usul, pertanyaannya; "Di sana ada apa? Kita bisa main apa?"

dan sejujurnya kesan awal ketika diputuskan akan ke Taman Bunga Nusantara, gatau mau ngapain, soalnya isinya ya bunga bunga..

tapi ternyata yang menentukan itu bukan seseru apa tempatnya, tapi kebersamaannya:) jadi ngobrol dan bercanda bareng teh debby dan teh amel yang notabene jarang ketemuu. bewew juga yang selama ini sibuk di kampus. rangga sesama ipb tapi jarang ketemu. savira si kembar 7 maret penyuka riddle. atau ngeliat a basith main labirin. dear ngebully a yogo. teh amell teh debby pinky pinky. teh nisop unyu bijaksana.

momen seperti ini memang terkadang bukan untuk ditunggu, tapi dibuat, kan?

terima kasih jalan jalannya kemarin! semoga ke depannya bakal selalu erat dan dekat ya. selamat berputar kincir jeruk :3


At-Taawun berkabut


ciwii



ngewarkop dulu



a basith pejuang labirin



full team!

You May Also Like

0 comments