i'm back!

by - 6:10 PM

assalamualaikum.

padahal ada long weekend minggu ini. akhirnya berakhir di sini di hari minggu jam 9 malam ketika masih ada tugas termo, matek dan desain yang berjejer manis minta dikerjakan.

bernapas sejenak..

apa kabar?

yang sudah 2 bulan hilang dari peredaran. ternyata terakhir kali post masih di hari ke-0 nya 19 tahun ya. 2 bulan ini tuh berasanya...


yap. I survived. kalau engga salah 2-3 hari setelah 7 maret dapat pengumuman dari fakultas. selamat! peringkat kedua di fakultas sekaligus kandidat di tingkat IPB.

.........yak, dan yang inilah sedikit banyak penjungkir-balik waktu dan pikiran sampai sekitar tanggal 22 April kemarin :))

rasanya.. wah. alhamdulillah. entah harus bersyukur sebanyak apa lagi diberi kesempatan lebih untuk berada di tengah orang-orang hebat ini. campur aduk memang. saat-saat bikin KTI dan presentasi paling baper sedunia. 

mungkin engga akan bercerita banyak soal prosedur dan timelinenya. sudah dijelaskan dengan lengkap-kap oleh kak khadijah di sini. suka banget sama judul artikelnya; "Jika Menuntut Ilmu adalah Ibadah, maka Berprestasi adalah Dakwah". salah satu kandidat yang banyak banget menginspirasi. bahkan diamnya pun menginspirasi, sampai bingung :") 

salah satu hal yang didapatkan di sini; kalau orang-orang ini prestasinya sebanyak ini, bayangkan, seberapa banyak kah mereka terjatuh? seberapa sering mereka gagal? dan seberapa cepat waktu recovery mereka untuk dapat bangkit dan berlari kembali?

bahkan membayangkannya pun sudah bikin merinding. 

terimakasih! atas segala cerita dan pengalamannya selama satu bulan lebih ini. atas inspirasi dan semangatnya untuk dapat melangkah dan melompat lebih tinggi lagi. selamat berpijar di ranahnya masing-masing, kak! 


kali pertama bertemu di pelatihan.
Whiz Prime Hotel, Bogor. 11-13 Maret 2016


walimah kak Khadijah :))


bersama Kak Andro (ITP 49) dan Juri dari Fateta, Pak Wayan.


Hari terakhir presentasi dan wawancara bersama para dewan juri

Rangkaian ini diselingi dengan UTS. akhirnya perhatian dan jungkir balik sempat terhenti sejenak untuk mikirin 8-matkul-yang-kok-hitungan-semua ini. yang 4 ujiannya pakai sheet dan 1 open book. tadinya sempat kepikiran buat nyicil bikin presentasi dan latihan IELTS di sela-sela ujian.... tapi  semua hanya mitos. haha. semester ini benar-benar membutuhkan fokus dan perhatian ekstra ternyata. yang H-1 UTS termo dan hampir sebogor mati lampu. candle light study. semangat manteman! masih ada UAS yang harus dikejar :")

setelah UTS langsung dilanjut dengan rangkaian seleksi mawapres. pengumuman tanggal 22 April kemarin dan selamat kepada kak Haris FEMA 49 sebagai kandidat dari IPB di Seleksi Mahasiswa Berprestasi tingkat Nasional. doa kami menyertaimu kak!

lalu.. monev PKM. dan deadline PKM-GT. yak yak seminggu penuh kePKMan. 

tanggal 30 April kemarin alhamdulillah sempat jadi finalis untuk lomba business plan di Himagizi bareng Kak Sharah, Dela, dan Holif. kita bawa donat drakula kak sharah dengan varian baru; Donat dari Kulit Buah Naga. dan, yak, seperti biasa, in charge di desain kemasan dst dst. da akumah apa kalau bagian masak donat jagonya nyicipin aja haha. jadi pelajaran juga kalau desain itu jangan deadliners. jangan. apalagi yang dicetak. malem-malem dari gundaling nyebrang ke okeprint dan balik lagi. xbanner tempel. kardus tempel. gapapa yang penting kita kreatif~


kalau minggu ini lagi heboh deadline publikasi acara. yap, PIMPI dan MBF tahun ini sekali lagi akan terlaksana bersama-sama di rangkaian Agrisymphony 2016. jadi bagian desain di yang satu dan bagian acara di yang lain sedikit banyak menyita waktu dan pikiran di tanggal-tanggal launching kayak gini :") alhamdulillah ada libur panjang. semangat selalu buat rekan-rekan dan anak-anak akuh!

wah lelah juga rapel post. gapapa yang penting banyak yang tersampaikan. 

besok kuliah lagi. sudah minggu keempat bung! harus berlatih sedemikian rupa untuk mengumpulkan nyawa dan fokus di kelas. entah sudah berapa matkul yang terlewat begitu saja karena fokusnya bukan ke depan, tapi ke menghilangkan rasa ngantuk:( tidak baik ini sangat tidak baik.

oh ya.. mohon doanya juga untuk ini;


hehe. nothing to lose, katanya. berikanlah dulu yang terbaik, biar Allah yang mengatur hasilnya.

oke. selamat bertermo ria kembali!

You May Also Like

0 comments