Friday, July 1, 2016

Negeri Sakura #2: Perjalanan part 1

Assalamualaikum.

Keadaan saat ini: jam 4.10 pagi di Lobby Haneda International Airport. Menunggu counter bus dst buka. 

dua hari ini full perjalanan. setelah dari Jakarta ke Surabaya sampai jam set 2 pagi, kemudian flight jam 5 pagi dengan transit di KL. baru lihat ternyata bandara KLIA subhanallah keren sekali.. besar dan sangat panjang sampai lelah mau ke gate aja eskavatornya berapa kali :") di Malaysia juga ketemu satu peserta TSSP dari Indonesia, yang dari kemaren kontak2an, kak Wara.

alhamdulillah engga sendirian lagi. ((alhamdulillah bisa foto-foto jadinya huehe)).


di KLIA, sama kak Wara yang sudah berlumut transit 13 jam



ingredients....

kami flight ke Haneda jam 14.30 waktu Malaysia. perjalanan 7 jam. sejujurnya sempat bingung dengan waktu berbuka. kalau ikuti waktu Jepang itu jam 19.10, tapi ternyata jam segitu di luar jendela masih terang sekali bung. jadi akhirnya bertanya ke Pramugarinya, dan alhamdulillah waktu maghrib diumumkan di pesawat, sekitar jam 19.45. dan memang sudah senja juga ternyata langitnya.


Haneda International Airport

terus baru pertama kali ke toilet pesawat. wudhu :p idealnya menjaga wudhu kan ya.. tapi udah berusaha sekuat mungkin, di pesawat ngantuk dikit, batal. yah. jadiii wudhu.

baru pertama kali juga naik pesawat yang 3-3-3 gitu bangkunya. lebar ya.

baterai 7%.............

nb. foto menyusul karena ada di HP dan sedang dicas.

yasudah. insya Allah hari ini akan melakukan perjalanan darat naik bus dari Tokyo ke Sendai. bismillah semoga tidak nyasar :") wassalam!


Alhamdulillah, Sendai Station!