Thursday, August 11, 2016

Ib; fanart

wahaha borong post borong.

daripada numpuk di kepala.

berawal dari nemu video gameplay Ib di youtube. penasaran. dulu udah pernah punya, inget agni sempat ngerekomendasiin. udah nginstall juga kalau gasalah. tapi tidak tertarik....hm. lebih seru Nancy Drew kayaknya.

jadi ini adalah game teka-teki. puzzle. campur horror. walaupun grafiknya 2D tapi ternyata review orang-orang game ini menyenangkan. jadi akhirnya kemarin coba download lagi.

tapi tidak compatible:(

sangat sedih. cari di google solusinya juga belum nemu. di troubleshoot tetap gabisa. entah harus nunggu software update (?) apa gimana.

dan berakhir dengan cari-cari fanart Ib. bagus bagus *________* yak terus biasalah keinginan menggambar tiba-tiba muncul. karena kebetulan habis pegang pentab juga. ladenin saja.

jadilah ini


Garry & Ib
4 hours
Paint Tool SAI | Genius Pentab

mereka stranger kok. baru ketemu di dalam lukisan. Garry 18 tahun dan Ib 9 tahun; jadi kurang lebih seperti ayah dan anak.

tapi ya gitu. terakhir kali gambar puguh itu Big Hero 6 dan ternyata Februari 2015. dang. sangat lama bung. lupa style shading. lupa color pallete. lupa tools-tools di SAI. akhirnya main pakai saja....

berharap bisa nemuin cara biar bisa main Ib di sini sebelum liburan berakhir.