Saturday, April 29, 2017

(Masih) Minggu ketiga April: Forkomon.

Sengaja dibuat terpisah biar spesial. yey.

ini masih lanjut long weekend kemarin sebenarnya. long weekend paling produktif memang... hari Minggu ada acara eksternal dari MEKAH, acara Smansa Daynya DKM. mengadakan berbagai macam lomba keagamaan untuk siswa/i SD, SMP dan SMA se-Bogor. tahun ini berarti sudah tahun ketiga jadi alumni, sejak waktu itu jadi panitia di sini. (wah waktu itu rajin amat nulis postnya panjang banget yak).

tetap lucu melihat bobocah lalu lalang. tetap merasa tertohok ketika melihat mereka yang lagi latihan Hafidz dan MTQ, yang Subhanallah bagus suara dan hapalannya :""

lalu pertama kali ngadain kumpul dengan yang ini;


kalo kata t ndu sih, ini Playgroup. tapi iya juga sih. selain bapak Isun si Kepala Sekolah, yang lainnya anak-anak JB, PP dan RE. 

wah. 

sudah tahunnya, ya, ternyata?

((tapi tetep aja berasa play group))

entah kenapa nemu atmosfer baru di sini. suasananya beda. setelah aftershock yang dirasakan bulan Maret kemarin ketika sertijab, mulai coba menata lagi sedikit demi sedikit. harus gini, harus gitu, wah benar uga ketika dipikirin makin lama makin banyak..

kemarin baru kumpul BPH untuk kedua kalinya. kalo kata Nadya ngebul banget dari jam 2 sampe jam 6 (padahal yang dari jam 2 cuma rujakan aja, agak berlebihan ini si Nadya). tapi kan semakin pusing berarti semakin mikir kan yak? berarti kita semua mikir. yeeey. dan Insya Allah punya partner, lingkungan dan teman-teman yang ok punya. 

ini baru 9/19. masih banyak orang-orang keren lain yang tergabung di sini. semoga semangatnya terus terjaga hingga akhir yah. selamat memutar Kincir Jeruk, Forkom Jaelani! tetap jaga selera humor (jangan receh receh amat atuh) dan tetap menebar kebaikan dimanapun kita berada :)