Sunday, April 30, 2017

(Masih) Minggu ketiga April: Big Bad Wolf (BBW)

rekor borong post. gapapa.

masih di minggu yang sama. jadi, BBW ini adalah bazaar buku terbesar di dunia. dibuka di ICE BSD City pada tanggal 21 April-2 Mei. 80 kontainer, 4 juta buku dengan diskon 60-80% dijual di sini. sebenarnya dari minggu-minggu UTS sudah ngomongin BBW ini sama teman-teman. tapi belum ada rencana yang jelas kapan mau kesitu, dan mau nyari buku apa aja.

terus ketika Rapim Forces disebut-sebutlah BBW itu. bapak direktur kemarin habis kesana ternyata. 

"Aku besok mau kesana kak tapi baru berdua nih."

"Icus mau kesana? Ikutan."

"Yuk."

"Yuk."

kemudian besoknya kita caw.

((engga ding sebenernya di rumah galau dulu. habis belum tahu mau nyari buku apa dan dapet kabar juga kalau stock bukunya sudah menipis. ya tapi kalo ga narget buku apa-apa mah kan gakan kecewa kalo buku yang ditarget ga ketemu. orang gada target. emang kalo belum direstock bakal sesedikit apa sih. pasti banyak juga. caw lah.))

jadi setelah mengambil keputusan (jam setengah 7 pagi hari itu), akhirnya berangkat. saya, Mardhiyyah (ade saya kelas 1 SMA), Icus dan temannya, Kuntum. singkatnya, naik kereta dua kali hingga ke Rawa Buntu dan naik grab.

kami sampai sana jam 12 siang. sholat dulu, kemudian masuk.

dan... enggak kok, bahkan kalau ini belum direstock pun bukunya tetap banyak :") dimana-mana orang berlalu lalang bawa keranjang; bahkan troli. berasa di swalayan.






awalnya hanya muter-muter lihat-lihat buku. karena sejujurnya jarang banget buku yang tahu (entah yang tekenal sudah habis atau gimana ya?). dan berakhir dengan berkutat di bagian children untuk nyari buku-buku lucu buat ponakan. gede banget section children itu. sampai muternya suka overlap karena lupa sudah lewat situ atau belum. untung lucu-lucu bukunya. 

keliling-keliling hingga ashar. terpisah dengan rombongan Icus dan Kuntum, akhirnya habis ashar caw dengan ade buat pulang. akhirnya engga penasaran lagi buat ke BBW. walaupun engga ada buku targetan awal tapi ternyata pulang-pulang bawa oleh-oleh juga. pegal parah. tapi senang alhamdulillah. 

((pulang dengan kondisi laporan ELP dan laporan pendinginan yang belum disentuh sama sekali))

yak, long weekendnya selesai sudah. besoknya kuliah lagi. 

wassalam!