zona tidur teratur

by - 2:50 AM

Assalamualaikum.

kamar, jam 2:30 pagi.

tidak sengaja terbangun dari ketiduran dengan naas di tengah-tengah usaha mengulang 'dinlemek' atau listeningnya kelas bahasa. 

usaha dulu yak. ngertinya mah.. belakangan. belum nemu sih sejauh ini. tak papa.

sedang menunggu daun-daun di belakang kamar berubah warna. sambil menyongsong datangnya ujian pertama; dua hari lagi. biasanya saya selalu panik kalau mau ujian. tapi sering juga pas mau ujian malah sempet datang ke sini, haha (kayak sekarang). hanya pengingat kecil bahwa sebuah hasil ada akibat usaha dan doa; you know it so well; jadi usaha dulu ya yang banyak.

pun kalau tidak sebanding, itu dari kacamata manusia. sudut pandang Yang di Atas, boleh jadi beda. jadi, belajar bersyukur juga ya yang banyak.

terakhir kali ada ujian/ulangan resmi itu bulan Januari lalu. ujian lainnya itu sidang di bulan Juli. tak menyangka, kurang dari 1 semester setelahnya, sudah ketemu ujian lagi :")

saat ini mengandalkan kemampuan berharga mempergunakan 10 jari dengan optimal dan sehalus mungkin. iya, di sini tiap malam ketika tidur, lampu dimatikan. suara juga seminimal mungkin. salah satu perbedaan kecil yang dirasakan. tak bisa randomly bangun tengah malam dan meneruskan pekerjaan. gelap euy. jadi, maksimalkan tiap malam atau pagi menjelang subuh. 

terimakasih; selamat kembali ke zona tidur teratur!

ada banyak perubahan-perubahan lainnya yang terjadi sebulan terakhir ini. yang semoga, karena kecil, jadi dimudahkan untuk istiqomah. yang semoga, walaupun kecil, tapi berdampak besar untuk ke depannya.

amiin.

You May Also Like

0 comments