Sunday, December 30, 2012

Fresh-newly Template


WAAAIIII finally a new template!!!

ya, walaupun tetep aja nyari di internet. wkwk. masih enggan untuk mengutak atik sendiri jadi yaah~
akhirnya move on dari template yang putih itu. sebenernya nyari yang simple kayak gitu juga cuma kok agak susah ya.. nggak nemu nemu. emang ya template yang kemaren itu paling bagus simplenya yang bisa ditemuin. 

akhirnya dapet yang ini.

terkesan terlalu...anak anak? yah.. biarlah. terus barusan menyadari kalau ternyata di headernya ada rokeeeett :33 dua lagi. wai. kenapa nggak boscha aja sekalian ya #eh

harusnya diganti 2013 aja sih. cuma....yaudahlah. terus kenapa.

oh ya. hari ini hari terakhir di tahun 2012 btw. Senin, 31 Desember 2012. belum, belum akan membuat posting terakhir. palingan.. nanti malem lagi. wkwk.

oh ya. tebak apa. akhirnya setahunan sama Wildfire S tercintah. yay. ini berarti dua :

1. masa garansi habis. sebenernya kalau mau menggunakan garansinya ribet juga sih. kayaknya nggak ada service centernya di Bogor. harus ke Jakarta. jauh pisan. 

2. BISA NGE ROOT! akhirnya. berhubung setahun kemaren masih ada masa garansi, jadi sayang kalau di modif. nanti garansinya hilang. berhubung sekarang garansi udah lewat, berarti udah bisa di apa apain. enough for low free space. capek juga nggak bisa buka gallery sama music player karena internal memorynya low. tinggal 1 Mb apa. dan masih banyak aplikasi yang mau diinstall tapi nggak cukup. mungkin nge root bisa jadi salah satu solusi. walau serem juga sih... belum tahu mau dimasukin ROM apa. dan sayang sebenernya. cuma...

mungkin nge root bakal jadi salah satu to do list liburan. btw, sebenernya belum bikin to do list liburan : | buku saktinya bener-bener mau habis. sayang. tapi nggak tahu lagi mau nulis di mana. jadi.....nggak nulis. tapi serius. 10 hari kemaren bener-bener lost. do what I want to do. sering nganggur. koreksi nih....2013 gak boleh kayak gitu. 7 hari sisa liburan harus dimanfaatkan pokoknya ya.

to do list yang lain yang harus dicantumin : pergi ke Musium Perjuangan! lol. seriously. 15 tahun di Bogor, 5 tahun bolak balik naik angkot lewatin situ tapi nggak pernah mampir. katanya serem ya. penasaran. pengen lihat.