Sunday, December 23, 2012

Yuki


akhir-akhir ini pagi selalu dingin.

hari-hari pertama liburan dilewatkan dengan.. yaah. ketidakproduktifan melanda. seneng banget sih abis shubuh kemulan lagi. tapi ya.. memang dingin. entah. pagi tadi begitu dilihat, sekitar 18 derajat. whoah. bahkan selimutan pun kaki nggak langsung hangat. berkali-kali perutnya dibuat jungkir balik karena udara yang semenusuk ini. ugh. paling nggak suka sakit perut karena dingin. nggak enak.

padahal masih 18 derajat di atas titik beku ya.

akhir-akhir ini mimpinya selalu kayak nyata. bisa diingat --sayang, nggak sesemangat dulu mencatat mimpi. mungkin bentar lagi bisa mengalami lucid dream lagi. hem. kemaren mimpi pergi ke Jepang. lomba gitu, sama 3 orang lainnya. cowo. ga dikenal. yah, tapi kayaknya mereka cuma penghias. intinya ke Jepang. lagi musim salju! seneng banget lihat butiran-butiran putih itu berjatuhan. sama sekali nggak mikirin dinginnya. yah, selanjutnya aneh sih. ketemu agni. agni punya kebun pisang. terus ada nuy juga. 

....gatau. selanjutnya aneh. but who cares? I went to Japan! ketika bangun dan kecewa setengah mati menyadari kalo itu cuman mimpi. 

yah, mungkin suatu hari? :)


entahlah. akhir-akhir ini jadi terobsesi sama salju. pengen lihaaat. pengen merasakan. nyentuh. pasti dingin ya? terus basah. kayak bunga es di kulkas, tapi banyak. salju. salju. snow. yuki. winter. fuyu. yah, Indonesia ada di khatulistiwa. terkadang bertanya. gimana ya rasanya hidup di negara 4 musim. coba Indonesia ke atas atau ke bawah an dikiiiittt aja. mungkin bisa. mungkin kemunculan mataharinya cukup untuk membuat udara amat dingin hingga membentuk butiran-butiran itu di udara. haha. ada rumusnya loh btw. menghitung panjang siang. rumusnya melibatkan lintang tempat dan deklinasi matahari.

tapi nanti suhunya pasti minus. pasti jauh lebih dingin daripada ini. hem. gimana ya. nanti pasti ada yang jualan futon. terus bakal ada liburan musim panas! dua bulan dengan PR menumpuk. terus festival :3

haha. rambling apa.

pokoknya suatu saat. dimanapun itu. pengen lihat salju. merasakan dinginnya. main bola salju. bikin bidadari. main kereta salju. dingin pasti ya? gapapa.