Thursday, January 10, 2013


tadi menemukan website bagus. design-seeds.com. cocok banget bagi orang yang punya kewajiban desain sesuatu tapi mandek sama sekali dengan pilihan warna yang itu-itu aja. *nyengir*






oh ya, btw, sudah terasa.

mulai terasa.

jadi gini, ya? padahal tahun lalu pernah ada di waktu-waktu yang sama. momen-momen yang sama. tapi kali ini dengan posisi yang berbeda. haha. tapi beberapa sama aja sih kerjaannya. main-main sama brush, textures, aplikasi yang itu lagi :p paling pasti ya penggandaan sejati lol

seiring dengan bertambahnya kotak danu di masing-masing kelas.

here it goes, the real smansa.