Friday, June 14, 2013

CLOSING SMANSA DAY 2013

waktu itu siap-siap H-1. semua orang sibuk. nggak bisa pulang karena hujan. baru berenti jam 10 malem. padahal pas jam segitu semua orang lagi pada hectic-hecticnya. check sound baru mulai, ngedekor baru mulai lagi. tapi udah harus pulang -_- slow aja.

CLOSING SD kali ini disponsori sama bulan purnama. haha. inget banget tahun lalu yang bagus itu bintangnya, sekarang bulannya bener-bener indah banget. yaah, di smansa mana ada yang merhatiin juga sih sebenernya haha. cuma kan ya bagus..

dateng jam set 6 pagi keesokan harinya. dekornya................speechless. gak bisa berkata-kata. keren banget! pokoknya pas dateng tuh udah ada tulisan SMANSA DAY 2013, terus tenda-tendaan dari atas lantai 3 (asli yang ini paling bikin bagus beneran). ibu-ibu pembuat balon lagi bikin gerbang balon. warna-warni, bentuknya melengkung gitu. bagus banget lah pokoknya. sangat amat karnaval. salut sama dekor tahun ini. you did a great job, guys!

terus di dalem semua orang (masih) sibuk. yang nginep pada gantian mandi. pergi ke stasiun bareng saghita hanna buat beli pop mie. sampe smansa langsung diserbu hahaha 8 pop mie langsung habis.

yang baru dari tahun ini, saya berperan sebagai humas. otomatis bagian jaga absen di depan. oke, sebenernya bukan absen. jadi kita jajarin laptop di depan gerbang, di masing masingnya udah ada database angkatan. yang perlu dilakukan hanyalah mencari nama, di stabilo, dan orangnya bisa masuk.

ini sebenernya cuma untuk antisipasi ada anak non smansa aja sih sebenernya. soalnya ada guest star juga. selain itu di situ juga ada razia.

jaga di depan itu seru! haha. apalagi pas sore jam 2-3 an, udah mulai banyak orang yang dateng. lucu ngeliat orang-orang peluk-pelukan reunian. ngomentarin penampilan satu sama lain. dan bahkan angkatan 98 pun ada yang dateng:) seneng sih rasanya. nggak bisa dipungkiri ; SMANSA DAY bener-bener satu momen untuk reuni yang paling pas. selamat datang kembali, aa teteh alumni :)

pas shiftnya udah selesai, masuk ke dalem lagi. itu yang namanya penuh... tapi asli penuh banget. gak ngerti kenapa banyak banget orang. kerumunan bertambah pas tampil Jelang Uan dan The Outside Project. hujan-hujanan.
 
dan acara puncaknya ; The Changcuters naik ke atas panggung! saya nggak lihat secara langsung sih, cuma kalo kata Obin, vokalisnya kayak cacing, haha. gak bisa diem. dan emang lagunya juga semangat, yang nonton juga pada semangat. rame parah lah waktu itu. panggung penuh. depan penuh. seneng lihat anak smansa sebanyak itu:)

kemudian selesai. kemudian evaluasi. kemudian nyopotin dekor.

........udah selesai aja, ya.

kayak opening tuh baru kemaren. hahaha oke semua orang bilang gini. asli gak kerasa. kalian hebat, ELECTRA! terus menyetrumkan aliran semangat buat smansa, yah:)

P.S. Foto menyusul