Saturday, July 20, 2013

60 out of 100


pajang di sini aja. biar nyadar.

60 out of 100. udah ngapain aja 10 hari ini? countdown terus berjalan loh. itu gak cuma sekedar angka. itu bukti nyata batas kesempatan untuk mengejar mimpi kamu. mimpi, ya? haha. iya. yang kemarin sempet terlihat pas 'menerbangkan diri'. 

dan 10 hari kemarin.....bisa dibilang nggak ada progress. terbukti kan, dengan '60 out of 100'nya? memang contoh kecil, tapi itu termasuk bukti loh. nanti aja kalang kabut kalo udah countdown kepala tiga. 

bisa kok, mengejar. cuma bukan gini caranya. harusnya gak cuma segini 'kerja keras'nya.

haha. saya bingung. kamu suka kebalik balik deh. orang belajar ya biar dari nggak bisa jadi bisa. bukan yang udah tahu nggak bisa terus nyerah duluan. bukan yang cuma mau ngerjain yang udah pasti bisa aja, hahaha. nanti juga pasti nemu titik baliknya kok. asal sabar aja. asal gak nyerah duluan. 

ketika kamu menyerah di percobaan kelima, gak ada yang tahu kan kalau ternyata kamu akan berhasil di percobaan keenam?