NF

by - 10:23 PM


jadi ceritanya, hari rabu kemarin pertama kalinya saya masuk NF kembali.
setelah setahun kelas XI yang bisa dibilang di NF gabutnya minta ampun, sampe mas yusuf aja yang notabene kayaknya afal semua anak lupa mulu nama saya. sering banget nggak masuknya. oke ini jangan dicontoh. ikut TO kalo nggak pas kopong sama sekali, ya nggak TO. haha. tapi emang ya masa masa kelas XI. temen temen sekelas saya juga gitu. yaa tapi adalah yang rajin rajin macem afu dinna atau prilli. 

jadi saya ngambil PPLS kelas XII. hari senin rabu. hari rabu kemarin pertama kali masuk. MOPDB bubaran evaluasi sekitar jam 3. masih ada satu jam lagi kan, buat masuk. jadinya saya sempetin ikutan rabes TAKBIR. sekalian nostalgia, haha. dulu pernah ada di situ, sama persis. gini ya rasanya melihat dari tempat duduk. yah, intinya ikutan rabes itu berujung dengan ngobrol sama T Ndu sampe jam setengah 5 lewatan. sebenernya udah nggak enak, hari pertama udah telat aja. tapi kata T ndu nggak papa. yaudah, akhirnya jam 4.45 saya caw ke NF. lumayan kan masih ada dua setengah jam pelajaran lagi.

pas saya dateng, si mas Yusuf geleng-geleng. saya nyengir. nanya ruangan mana. masuk kelas.

pas masuk kelas, ternyata pelajaran mate. agak ditegur sama mas Asep asli mas ini mah maaf banget -_-v duduk di belakang. ngeluarin buku. ikutan belajar.

lumayan, saya dapet ngerjain TF nomor 1-4. lagi review tentang lingkaran ; bab yang dari awal diajarin pun saya nggak ngerti sama sekali. bab yang gak diajarin di sekolah karena mepet sama UAS semester 1. tewnew. 

terus bel. 

terus semua orang beres beres tas.

saya bengong. pindah kelas lain?

............dan saya baru tahu kalau masuk NF pas puasa itu jam 3.

serasa dunia berhenti berputar. hahaha gak sih gak gitu. pantesan masnya gitu pisan mukanya. ternyata saya telat hampir 2 jam ; dan cuma les sekitar 15 menit. hahaha. langsung facepalm. saya harusnya tahu kalau ada jadwal ramadhan. tapi mana inget.........ini sekalinya ya pokoknya. nanti lagi enggak kok. he. maaf banget mas (...)

kelas baru. XII IPA 1. kelas paling depan di lantai bawah. 

hem.. saya belum bisa banyak komentar tentang kelas baru. kesan pertama sih ; emang canggung banget : | parah. tapi semoga cuma kesan pertama. harusnya sih makin ke sini makin cair suasananya. hahaha sedih sih sebenernya liat fahmi rama ngelawak tapi yang ketawa mereka sendiri juga-_- semangat yah kalian. salam kenal XII IPA 1 :)

tadi ada pelajaran TIK. pak haekal cuma menjelaskan intro nya kalau nanti kita bakal bikin web. ternyata tugas itu masih ada, isu isu aja dihapusin. oh ya masa sekarang jadi belajar bahasa jerman...... dua tahun sama elektro. satu tambah satu sama dengan nol sisa satu. main solder. udah terlanjur cinta sama pelajaran yang ini. ah, entahlah nasib bahasa jerman yang cuma dipelajari setahun ini. semoga nggak ancur ancur amat, ya.

 oke, jadi intinya pak Haekal menjelaskan tentang traffic. kalo punya blog, semakin sering dikunjungi maka semakin cepat dia bakal ada di halaman satu google. beliau tanya, siapa yang punya blog? 15 orang ngacung. siapa yang update bulan ini? tinggal 3 yang ngacung. siapa yang update minggu ini? saya turun. lupa terakhir kali update kapan, haha. intinya nggak semua blog bisa muncul di halaman satu search engine. tergantung traffic. cara tergampang buat nentuin itu ya cari aja nama sendiri di google.

saya penasaran. jadi tadi saya cari.

haha! ternyata blog ini ada di halaman satu bung :p mayan. mayaaan. walaupun ternyata nomor satunya itu blog buat tugas yang kosong melompong dan saya bikin kelas 8 SMP. haha. kenapa juga urutan pertama harus itu. barengan di halaman satu juga ada twitter dan plurk. ada formspring juga (walaupun gak pernah dibuka. ini aneh)

cari images juga nggak begitu ngaco ngaco amat. adalah 3 baris results isinya gambar-gambar dari blog ini. walaupun ke bawahnya banyak foto-foto anak spensa wkwk apalagi bewew.

ya.. intinya blog ini gak fail fail amat lah.

2.20. udah berisik di luar, tadi baru lewat yang bangunin sahur keliling. terus belum nyentuh astro he.................... parah ini mah. iya, bikin countdown kok. cuma entah kenapa masih belum biasa kembali. antara udah lupa sama OSP kemarin, dan soal soal yang dipunya pun udah tinggal yang tingkat-tingkat yang saya gak ngerti sama sekali. mau ngerjain pun gak bisa. haha. kenapa sih jauh banget. 

yaaa. tau jauh harusnya belajar lah, haha. udah tau kopong. belajar mah emang dari nggak bisa jadi bisa, kan? bukan bisa jadi bisa? 

harusnya. haha. entah. tapi nggak bisanya lama banget, sampe capek sendiri. semoga ke depannya diberi pencerahan amiin.

You May Also Like

0 comments