Touhou

by - 9:12 AM


pertama kali denger nama ini di deviantart. para dewa dewa gambar sering banget gambar tokoh-tokoh Touhou --yang emang ternyata unik dan lucu lucu. saya nggak tahu ada komik atau filmnya apa nggak, tapi yang jelas Touhou itu games. begitu saya liat rupanya ; ternyata kayak gini



iya, semua bentuk bulet bulet itu tembakan yang harus dihindari. hahaha die aja. game ini semacem Raiden X gitu. saya udah pernah main Raiden tapi.........tembakannya sih gak segininya :"") pusing duluan liatnya itu gimana menghindarnya coba. jadi saya gak tertarik. mendingan main Raiden yang biasa aja.

terus ternyata, pas kelas X ada anak yang ngopiin banyak versi Touhou ke komputer kelas. ternyata gak cuma Raiden aja modelnya, saya baru tahu. ada fighting gamesnya juga. semacam Naruto - Ultimate Ninja Heroes di PSP debby dan dhea haha. 

game ini



iya, saya ini sih judulnya cuma numpang main di gadget orang. tapi asli seru parah. ini jaman-jaman kelas 7-8 SMP sih. sekarang udah jarang nemu anak yang bawa PSP ke sekolah-_- kalo main ya pasti selalu yang ini. waktu itu sempet mau download emulatornya, biar bisa dimainin di PC, tapi sizenya gede banget. langsung gak jadi. biarlah keseruan game yang ini jadi kenangan.


ini Touhou

Touhou itu, sebenernya gak begitu tertarik. cuma kemarin pas bukber di rumah Sha, adenya Sha yang imut imut unyu banget kayak kucing yang bernama Isha mainin game itu. terus penasaran. terus battle.

terus kalah terus -______________-

asli Isha jago pisan. capek. gak ngerti lagi. padahal baru TK. tapi udah bisa bikin saya sama agni kalang kabut. yaa dia kebaca ada sih triknya, pokoknya selalu menyerang dengan serangan jarak jauh. tapi tetep aja bikin kesel -_- kalo gak defense dan mau maju, kena mulu. ujungnya KO. tew.

memang butuh latihan, hahaha. mungkin nanti. kapan kapan.

You May Also Like

0 comments