Hari Nol

by - 11:17 PM

Assalamualaikum!
Sekarang jam 3.10 pagi. Dan lagi duduk di bawah semak semak taman sendirian hahahaha kan freak. Jadi tadi jam 10an udah tidur. Langitnya berawan abisnya. Terus jam 2.15 si alarm rempong bunyi. Iseng iseng keluar.

Tapi susah nemuin spot bagus. Di taman lampunya terlalu banyak. Keliling keliling ga nemu lantai 2 yang bagus yang langitnya keliatan. Akhirnya duduk di bawah semak semak gini di taman sebelah kanan.

Ada orion. Paling pasti emang rasi bintang yang ini sangat mencolok mata. Kalo di gunung bunder bisa ngeliat sampai rasi auriga, sekarang di sini bisa lanjut ke samping lagi. Ada pegasus. Kotak. Sambung andromeda. Atasnya aries.

.....cuma nemu itu. Haaa. Padahal bintangnya lumayan banyak. Tapi gak bisa mengenali konfigurasinya.

Tadi pagi perjalanan 6 jam. Lewat puncak. Mabok....akhirnya cuma bisa tidur. Tempat nginepnya bagus ; asli bagus banget inimah. Keren. Sederhana tapi keren.

Tapi malemnya dingin. Gak cukup pake jaket sketsa aja masih dingin...ini membeku jempolnya ngetik postingan. Jadi hari ini ga ngapa ngapain. Emang belum mulai kegiatan efektif. Ngefreak doang sendirian di bawah semak semak hahaha. wassalam!

You May Also Like

0 comments