by - 12:06 AM

jadi ceritanya sekarang lagi nyoba ngenet pake wifi dari hp ; menjadikan hp sebagai modem. lancar aja sih. hahaha naon sih.

beberapa jam setelah pulang Mercusuar langsung hibernasi. dapet sms dari bu Enung kalo senin diminta kumpul ke dinas. heran ; kirain udah sabtu kemarin dikumpulin.

terus ternyata tadi beneran dikumpulin. terus berangkatnya besok :):):):):):)

senyum aja. dikasihtaunya H-1. hahaha. langsung panik lah. buat saya, yang notabene gak pernah jauh-jauh dari rumah, bahkan mudik pun nggak, 2 minggu itu hitungan nginep yang cukup lama. kayaknya ini baru pertama kalinya beneran bawa koper buat pergi. pertama kalinya nge list barang sampe sebanyak itu. emang sih ya ciwi ciwi rempong. tapi kalo dipikir-pikir penting semua ah barangnya-_- gak ada yang bisa dikurangi. hahaha mungkin ini pemikiran semua cewek yang sedang packing. bingung barangnya kebanyakan tapi asa penting semua.

tapi udah beres sih. alhamdulillah. semoga nggak ada yang ketinggalan. tinggal masukin laptop ini aja ke tas. 

H-6 hari 1 jam 58 menit 05 detik 

mau main main sampai kapan? bismillah semoga bisa benar-benar memanfaatkan 6 hari ini dengan baik setelah seminggu kemarin fokusnya sangat amat terbagi --nggak belajar sama sekali. sekarang harusnya udah mulai ngejar. harusnya sadar kemampuan. harusnya tahu diri.

hmmm mungkin akan berusaha selalu update di hari-hari ke depan. mungkin tapi ujungnya bakal cuma jadi posting 'dear-diary-hari-ini-saya-lalala-lalu-lalalala' tapi gapapa. entah kenapa gak mau melewatkan satu pun kejadian buat ditulis di sini. karena kalo nunggu selesai, nanti lupa. nanti feelnya nggak dapet. apalagi kalau........hahaha nggak. ada kemungkinan bakalan gak nulis juga. kan sayang. jadi ya..bismillah semoga sempet.

udah jam 4 pagi. keberangkatan H-3 jam. bismillah semoga selamat sampai tujuan. mungkin besok malem akan nulis lagi. wassalam!

oh ya ; mau bonus




jadi ceritanya baru nyadar kalo bakal berpisah dari makhluk jabrik ini 2 minggu :""""( langsung sedih. nyumiiiiiii. makhluknya lagi tidur dengan manis ini di sebelah. ah pokoknya bakal kangen. ah yumi :((

You May Also Like

0 comments