Monday, May 26, 2014

assalamualaikum

tadi habis TO SBMPTN yang ke-6. udah yang keenam lagi aja ya....tinggal dua kali lagi. tapi bagian paling senangnya adalah gak usah dirapel sama TO SIMAK, udah hari minggu kemaren, berasa lega setelah 2 TO sebelumnya dibabat habis hari senin, dari pagi sampe jam 6 sore. olab. 

ah ya, kemarin juga closing SMANSA DAY 2014.  pertama kalinya benar-benar ada di posisi sebagai penonton. bisa benar-benar memperhatikan sekeliling. dan emang rame parah. lebarannya smansa emang nggak pernah sepi ya. berkali kali melihat orang-orang peluk-peluk kangen cipika cipiki. sempet ada yang bawa anak juga entah siapa tapi lucu banget :3 Sheila on 7 nya keren pula. suaranya beneran bagus ya ternyata. selamat untuk OSIS MANUVER!:)

setelah banyak banget kabar aves beredar, sampe kabar pisces yang gak jelas datengnya dari mana, info resminya pengumuman SNMPTN akan bisa diliat besok, 27 Mei 2014 jam 12 siang.

undangan. jadi ceritanya tahun ini semua murid kelas XII di Indonesia dibebaskan buat ikut jalur undangan. entah berapa ratus ribu berkas sedang diseleksi di sana. oke sebenernya harusnya sudah selesai diseleksi. dan entah berapa persennya yang diloloskan. entah.....agak serem sebenernya mikirinnya. beratus ribu orang itu kelas XII semua loh, mau masuk kuliah, sama kayak kamu. haha. 

oh ya, sepertinya sama sekali belum pernah cerita tentang jurusan kuliah atau apapun di sini. saya Insya Allah mengisi undangan ke Teknik Mesin dan Biosistem, IPB. kenapa teknik mesin? sebenarnya saya juga belum begitu ngerti tentang passion --atau apa yang orang bilang tentang milih jurusan. lagipula sebenernya nanti juga kuliah kan belajar materi yang baru. tapi seenggaknya saya merasa kalau mengerjakan fisika lebih menyenangkan daripada kimia, ahaha. entah ya. kenapa ya kimia.... padahal dulu kelas X berasa seneng banget. tapi entah kenapa lebih suka utak atik rumus daripada ngapalin hidrokarbon, he. astronomi juga mau nggak mau membuat saya lebih berkecimpung di fisika. se bintang-bintangnya astro, kalo udah ngomongin MBL, orbit transfer, v lepas, pasti ujungnya fisika kan :") 

dan masih tertarik dengan aeronautika. sampai sekarang. haha. padahal udah berasa jauh banget ya. tapi yang namanya mimpi, nggak akan pernah hilang. mungkin jalannya memang se berliku itu. kalau nggak sekarang, nanti. selama usaha dan doanya nggak putus, kan? 

H-15 jam pengumuman undangan...

bismillah, apapun hasilnya, Insya Allah memang yang terbaik :)

ah akhir-akhir ini kehilangan sense nulis. mau ngeblog aja susahnya berasa apa tau. mikirnya lama. padahal biasanya langsung ketik aja. ya mungkin karena kelamaan gak nulis kali ya..