by - 7:23 PM

assalamualaikum

sekarang jam 11.03. tadi akhirnya menyelesaikan packing barang-barang buat dibawa besok. sebenernya harusnya nggak begitu banyak, mengingat nanti libur lebaran juga pulang lagi, tapi tetep ya ciwi. ada aja yang bikin tas penuh.

akan menjadi penghuni asrama A2 lorong 9 beberapa jam lagi. mungkin akan posting lagi (?) setelah benar-benar menginjakkan kaki di sana. bismillah semoga banyak hal baik setahun ke depan:)

dan tetap, doa terpanjatkan untuk mereka-mereka yang masih berjuang menggapai impian. karena di saat seperti ini, bahkan kemungkinan paling mungkin dan rasional pun belum tentu terjadi. karena benar-benar nggak ada yang tahu skenario apa yang sedang Dia mainkan. namun ketika usaha maksimal telah dikerahkan, usaha lain yang nggak kalah pentingnya adalah tawakkal dan berdoa, bukan?

satu yang didapatkan dari berkutat dengan benda-benda langit setahun yang lalu --ah ya, momennya benar-benar setahun yang lalu ya? tanggal-tanggal segini. di sini. positive thinking memang perlu. tetapi sebenarnya justru perasaan khawatir dan 'belum-merasa-pantas'nya lah yang benar-benar membuat hati ini tergerak untuk terus berdoa, terus meminta. ketika keinginan yang teramat sangat hampir bertolak belakang dengan semua pikiran dan kemungkinan paling rasional yang ada di kepala. kepada siapa lagi harus bergantung?

semangat! untuk yang masih berlari mengejar mimpi. untuk dua orang lainnya yang akan menjadi teman sekamar beberapa waktu lagi:)

You May Also Like

0 comments